Oknum Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Ternyata Kenal dan Suka pada Korban

- Jumat, 3 Juli 2020 | 12:15 WIB
Ilustrasi gerai starbucks. (Instagram/starbucksindonesia)
Ilustrasi gerai starbucks. (Instagram/starbucksindonesia)

Polisi mengungkap salah satu pengakuan dari oknum pegawai Starbucks yang mengintip payudara pengunjung menggunakan kamera CCTV. Ternyata pelaku sudah mengenal korban dan senang terhadap korban.

"Keterangan awal memang dia juga mengenal korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/7/2020).

Yusri menyebut pihaknya masih mendalami keterangan dari dua oknum pegawai itu. Dia juga menyebut ada salah satu oknum pegawai yang memang senang terhadap korban.

"Ini dia kenal kemudian dia zoom bahkan salah seorang dari kedua ini memang senang kepada korban tersebut," ungkap Yusri.

Lebih jauh Yusri mengatakan oknum pegawai itu bahkan sudah memiliki nomer telepon korban. Polisi juga sudah mendapat identitas korban dari oknum pegawai ini.

"Dia mengenal, dia tahu, dia tahu korban makanya kami dapat nomor handphone kedua orang tersebut," kata Yusri.

Seperti diketahui, oknum pegawai Starbucks mengunggah video di Insta Story dan viral di media sosial. Video itu menampilkan ketika dua oknum pegawai mengintip payudara pengunjung melalui kamera CCTV.

Usut demi usut ternyata lokasi kejadian itu terjadi di salah satu gerai Starbucks yang berada di wilayah Jakarta Utara. Polisi juga sudah mengamankan kedua pelaku itu semalam.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X