Tampang Pembunuh Intan Aulia Sari, Gadis SMP yang Dihamilinya, Diduga Anak Orang Kaya

- Minggu, 21 Februari 2021 | 17:35 WIB
Pelajar SMA yang membunuh Intan Aulia Sari (kiri) (YouTube)
Pelajar SMA yang membunuh Intan Aulia Sari (kiri) (YouTube)

Inilah tampang pelajar SMA yang membunuh Intan Aulia Sari (15), siswi SMP Negeri Bernas yang mayatnya ditemukan dalam kondisi membusuk di semak-semak di pinggir Jalan Lintas Bono, Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau pada Kamis, 11 Februari 2021.

Dia sudah ditangkap oleh pihak Polres Pelalawan pada hari Jumat (19/2/2021), atau sebelas hari setelah ia membunuh Intan, yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Dalam sebuah fotonya yang beredar di media sosial, ia terlihat tengah berbaring telentang di atas tempat tidur.

Sayangnya, polisi enggan membeberkan identitas pelaku, mulai dari nama, alamat, nama sekolah, dan lainnya. Bahkan inisialnya pun juga tidak dibeberkan saat Polres Pelalawan menggelar konferensi pers.

Diduga, remaja laki-laki itu anak orang kaya atau orang "penting" di Pelalawan. Dugaan itu diperkuat dengan fakta bahwa ia membunuh korban di dalam mobil pribadinya, yang terekam kamera CCTVSaat diamankan, remaja laki-laki itu mengakui perbuatannya. Ia menghabisi nyawa Intan dengan cara mencekik leher Intan, tanpa dibantu orang lain.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, pelaku dijerat dengan pasal kekerasan terhadap anak hingga menyebabkan nyawa korban melayang.

"Ancaman hukuman selama 15 tahun," kata dia.

Perihal motifnya, pelaku membunuh korban karena korban menuntut pertanggungjawaban dari pelaku yang telah menghamilinya.

Intan diketahui lahir di Pangkalan Kerinci pada 26 April 2005. Ia bersekolah di SMP Negeri Bernas di Jalan Abdul Jalil Kompleks Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci. 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X