The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiga Gedung di Jakarta Ditutup Sementara karena COVID-19
Ilustrasi: Anies Baswedan memberi penghormatan terakhir untuk jenazah Saefullah di Pendopo Balai Kota (ANTARA/Ricky Prayoga)
News

Tiga Gedung di Jakarta Ditutup Sementara karena COVID-19

Kamis, 17 September 2020 17:01 WIB 17 September 2020, 17:01 WIB

INDOZONE.ID - Setelah Gedung G di Komplek Balai Kota Jakarta ditutup karena COVID-19, tiga gedung lainnya, yakni Dinas Teknis Jati Baru, Wali Kota Jakarta Selatan dan sebagian Dinas Kesehatan DKI Jakarta juga ditutup sementara. Ada 3 kasus COVID-19 yang ditemukan dari gedung tersebut.

"Ditutup tiga hari untuk disinfeksi karena ditemukan kasus positif di tiga lokasi tersebut," ujar Chaidir, Kamis (17/9/2020).

Khaidir menyebutkan semua gedung tersebut ditutup karena adanya staf dan pejabat Eselon III dan II yang terkonfirmasi positif COVID-19.

"Untuk Gedung G ditutup, dari BKD ada delapan orang dan Biro Hukum tiga orang, kemudian ada satu Eselon II Asdep di Balai Kota dan satu Eselon III, yakni Kabag Hukum," ujar Chaidir.

Kemudian di gedung-gedung lainnya juga ada staf yang terpapar dan pejabat-pejabat yang terpapar. Chaidir menyebutkan bahwa Asisten Deputi yang dimaksud adalah Catur Laswanto yang merupakan Asisten Deputi Gubernur DKI Bidang Budaya.

"Iya dia positif, dirawat di RSPP, dia OTG kabarnya," kata Chaidir, dilansir Antara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US