Wanita Simpanan Ancam Anggota DPR Inisial 'N' Tolak Omnibus Law Atau Rumah Tangga Hancur

- Jumat, 9 Oktober 2020 | 18:35 WIB
Wanita cantik ini ancam anggota DPR untuk batalkan Omnibus Law atau rumah tangganya akan dihancurkan. (TikTok/@dianaross93)
Wanita cantik ini ancam anggota DPR untuk batalkan Omnibus Law atau rumah tangganya akan dihancurkan. (TikTok/@dianaross93)

Seorang wanita cantik ikut mengomentari UU Cipta Kerja Omnibus Law yang baru saja disahkan DPR. Dia merasa tidak setuju, bahkan mengancam anggota DPR untuk membatalkan Omnibus Law atau rumah tangganya bakal hancur.

Kreator TikTok @dianaross93 membagikan video ketidaksetuannya kepada Omnibus Law. Bahkan, dia meminta anggota DPR yang dikenalnya bernisial 'N' untuk membatalkan Omnibus Law atau membongkar perselingkuhannya hingga dapat menghancurkan rumah tangganya.

"Hai Pak DPR (Berisial N) yang terhormat! Masih ingat sama aku dong pasti?" tulis wanita berparas ayu yang akrab disapa Diana itu.

Dia pun membagikan percakapan chat antara dirinya dengan anggota DPR berinisial 'N' yang mengajaknya ke hotel untuk Chek In. Diana meminta agar anggota DPR itu ikut membatalkan Omnibus Law atau dia akan menunjukan bukti-bukti perselingkuhannya.

"Ini chat kamu ngajakin aku ke hotel ingat? Ini kamu ngajakin lagi, tapi aku bilang cuma bisa jalan-jalan aja. Akhirnya kamu belanjain aku, ingat kan pak?" beber Diana.

Bahkan, Diana yang mengaku sebagai wanita simpanan pun menunjukan bukti pembayaran belanjaan anggota DPR berinisial N tersebut sebesar Rp37 jutaan. Untuk terakhir kalinya dia mengancam agar anggota DPR tersebut membatalkan Omnibus Law atau rumah tangganya hancur.

"Tolak Omnibus Law sebelum bukti-bukti lain menghancurkan rumah tangga mu," ancam Diana.

tiktok.com/@dianaross93/video/6881462102586969346?referer_url=https%3A%2F%2Fwww.indozone.id%2Fnews%2F9DsAn9A%2Fcerita-mahasiswa-disamperin-polisi-saat-istirahat-bubar-demo-untung-ada-bapak-tni&referer_video_id=6881280744623197442&source=h5_t">
@dianaross93

???????? #fyp #tiktok

? WTF (feat. Amber Van Day) - HUGEL

Netizen pun mendukung para wanita simpanan anggota DPR itu untuk mengancam mereka agar menolak Omnibus Law. Mungkin dengan cara itu Omnibus Law bisa dibatalkan.

"Simpanan DPR udah mulai aktif ya bun," komentar Friskaelizabeth97.

"Lanjutkan diks, untuk keadilan di negeri ini. Ada hal yang harus dikorbankan, terima kasih sudah berjuang," sahut Totti Lisa.

"Itu bisa belanjain kamu karena dapet suap dari pengusaha yang punya karyawan buruh," timpal Rini Indriani S.Pd.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X