Mengulik 5 Fakta Sarah Keihl, Selebgram yang Lelang Keperawanan untuk Pejuang Corona

- Jumat, 22 Mei 2020 | 12:54 WIB
Selebgram Sarah Keihl. (instagram/@sarahkeihl)
Selebgram Sarah Keihl. (instagram/@sarahkeihl)

Nama selebgram cantik Sarah Salsabila alias Sarah Keihl, belakangan ini menjadi buah bibir netizen Indonesia. Pasalnya, wanita cantik ini melelang keperawanannya, dimulai dari harga Rp2 miliar.

Hasil sumbangan itu kata Sarah akan disumbangkan untuk pejuang virus corona, mulai dari yang terdampak sampai para pekerja medis.

Setelah video lelangnya viral di media sosial, Sareah mengklarifikasi bahwa video itu hanya bentuk sarkas. Ia bahkan meminta maaf, karena ulahnya sudah membuat gaduh.

Lantas, siapakah Sarah Kiehl sebenarnya? Dirangkum dari sejumlah sumber, berikut ini fakta tentang Sarah Keihl, selebgram yang lelang keperawanan untuk membantu penanganan virus corona.

1. Seorang CEO

-
Selebgram Sarah Keihl. (instagram/@sarahkeihl)

Tak hanya sebagai selebgram dan YouTuber, wanita yang kini berusia 24 tahun itu rupanya merupakan CEO muda sukses. Ia diketahui mendirikan usaha kuliner yang tersebar di Malang, Surabaya, Bali, dan Jakarta. Kini, ia menjadi miliarder sukses di usia yang masih terbilang muda.

2. Usaha Sarah Keihl berawal dari jualan jepit rambut

-
Selebgram Sarah Keihl. (instagram/@sarahkeihl)

Kesuksesan Sarah bukanlah sesuatu yang begitu mudah diraih. Ia memulai usahanya dengan menjual jepitan rambut lewat online shop. Ia bahkan tak segan menawarkan barang jualannya ke kantin di tempat kuliahnya di Universitas Brawijaya, Malang.

Wanita berwajah cantik lulusan Hubungan Internasional di Universitas Brawijaya ini, bahkan sempat aktif di dunia entertainment dengan menjadi model dan pembawa acara.

3. Berasal dari keluarga sederhana

-
Selebgram Sarah Keihl. (instagram/@sarahkeihl)

Dalam kanal YouTube-nya yang bertajuk "Perjuanganku dari Nol Sampai Jadi Milyarder", Sarah menceritakan bahwa ia berasal keluarga sederhana. Ia bahkan sudah terbiasa untuk mencari uang sendiri, sejak ia kecil..

Sewaktu Sarah SD, keluarganya terbilang dalam kondisi mampu. Namun, usaha tekstil milik ayahnya jatuh, hingga membuatnya harus berjuang sendiri mencari cara bagaimana memenuhi kehidupannya.

4. Bisnis restoran

-
Selebgram Sarah Keihl. (instagram/@sarahkeihl)

Sarah mendirikan restoran pertamanya, yang diberi nama Cotton.Inc di Malang. Saat itu, Sarah mengaku belum paham betul tentang manajemen restoran, hingga mulai dari memasak dan marketing, ia lakukan sendiri.

5. Kerja sama dengan Rachel Vennya dan Arief Muhammad

-
Selebgram Sarah Keihl. (instagram/@sarahkeihl)

Kesuksesan Sarah mengelola bisnis miliknya, membuatnya bisa bekerja sama dengan Rachel Vennya dengan membuka restoran Sate Taichan di Surabaya. Tak hanya itu, Sarah juga bekerja sama dengan Arief Muhammad dengan membuka restoran Mie Bangcad.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X