The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jerinx SID Akan Hibur Petugas Kesehatan dan Relawan Wisma Atlet Secara Virtual
Jerinx SID. (photo/Instagram/@jrxsid)
News

Jerinx SID Akan Hibur Petugas Kesehatan dan Relawan Wisma Atlet Secara Virtual

Senin, 25 Mei 2020 23:11 WIB 25 Mei 2020, 23:11 WIB

INDOZONE.ID - I Gede Ari Astina atau yang sering disapa Jerinx berencana akan menghibur para petugas medis dan relawan yang bertugas di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, melalui pertunjukan musik secara virtual.

Jerinx membagikan unggahan itu di akun Instagramnya setelah berdiskusi dengan Dokter Tirta. Salah satu poin yang disampaikannya ialah akan menggelar pertunjukan musik.

"Saya setuju menghibur ODP, nakes (tenaga kesehatan) dan relawan di Wisma Atlet hari Sabtu ini," tulis Jerinx dalam keterangan unggahannya, Senin (25/5/2020).

Jerinx juga mengungkapkan dirinya sangat ingin hadir ke Wisma Atlet untuk menghibur para relawan dan petugas medis yang bertugas di sana secara langsung. Namun, ia terkendala pada pembelian tiket pesawat.

 "Saya maunya ke Wisma Atlet langsung, bernyanyi tanpa APD no problem. Masalahnya kini ada syarat baru dalam beli tiket pesawat, yaitu menjalani rapid test," katanya.

"Sementara akurasi rapid test hingga detik ini tidak bisa dipercaya. Jika Wisma Atlet bisa beri saya kemudahan beli tiket tanpa rapid test, saya beli tiket sendiri," lanjut Jerinx.

Meski demikian, ia memutuskan untuk menghibur para tenaga medis dan relawan yang bertugas di Wisma Atlet yang akan disiarkan dari Bali secara virtual.

"Sementara ini yang sudah kami sepakati adalah saya dan istri akan menghibur penghuni Wisma Atlet via live streaming," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US