Viral Gerombolan Pemuda Konvoi Bawa Sajam di Jaktim, Polisi Turun Tangan

- Minggu, 27 September 2020 | 12:57 WIB
Pengendara motor konvoi sambil membawa senjata tajam. (Instagram/@updateinfojakarta)
Pengendara motor konvoi sambil membawa senjata tajam. (Instagram/@updateinfojakarta)

Sebuah video viral di lini masa menampilkan aksi konvoi sepeda motor di ruas jalan Jakarta Timur dengan membawa senjata tajam. Menindaklanjuti viralnya video itu, pihak kepolisian pun turun tangan.

Dilihat di akun Instagram @updateinfojakarta video viral itu diposting. Dalam video itu terlihat sejumlah pemuda menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam.

Satu motor terlihat ditumpangi oleh tiga orang pemuda. Disebut-sebut jika para pemuda itu melakukan konvoi di ruas Jalan Alternatif Cibubur, Jakarta Timur.

"Video sejumlah pemuda konvoi sambil membawa senjata tajam di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi yang kabarnya pada Jumat dini hari (25/9)," tulis akun @updateinfojakarta dalam postingannya seperti dilihat Indozone, Minggu (27/9/2020).

Menindaklanjuti viralnya video itu, Polres Metro Jakarta Timur mulai melakukan penyelidikan. Polisi masih mencari para pemuda yang membawa senjata tajam tersebut.

"Iya peristiwa tersebut dalam penyelidikan kita dan saat ini kita lakukan patroli ditempat-tempat dan jalan-jalan yang rawan terjadi kriminalitas," kata Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stefanus Tamuntuan.

Lebih jauh Stefanus mengatakan jika pihaknya menemukan para pemuda itu, pihaknya tidak segan-segan menindak tegas. Hingga kini, para pemuda bersajam itu masih diselidiki oleh polisi

"Apabila kami menemukan pelaku seperti itu kami akan tindak tegas," pungkas Stefanus.

 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X