Pakai Pampers dan Baju Bayi, Tingkah Monyet Kecil Ini Lucu Banget Bikin Gemas

- Minggu, 20 September 2020 | 16:47 WIB
Monyet nampak dipakaikan baju bayi perempuan (Tiktok)
Monyet nampak dipakaikan baju bayi perempuan (Tiktok)

Sebuah video diunggah oleh pemilik akun Tiktok @ijotsarijot, dalam video tersebut terlihat seekor monyet kecil nampak dipakaikan baju bayi perempuan berwarna biru dan merah.

Tak hanya itu, monyet tersebut juga dipakaikan pampers oleh pemiliknya. Ia nampak tengah duduk di atas sebuah alas berwarna kuning. Dalam video terdengar suara perempuan menegur monyet tersebut agar duduk dengan sopan dan tidak memperlihatkan kemaluannya.

Baca juga: Ngeri, Kuburan Ini Keluarkan Darah Segar dan Bau Amis, Jadi Tontonan Warga

"Ini anak cewek duduknya yang bener, itu ngongkong kelihatan. Dirapihin," kata wanita itu sambil menutup pampers yang terlihat.

Setelah menutup pampers dengan bajunya, wanita itu juga mengatur kedua tangan monyet itu diatas lutut agar duduknya terlihat manis. Monyer berwarna cokelat muda itu nampak pasrah dan menurut kepada pemiliknya.

Baca juga: Merinding, Ayah Meninggal Dunia, Satu Keluarga Kompak Dapat Firasat Aneh

"Nah gitu duduk yang manis, ngga boleh keliatan ngongkong. Ngongkong tadi kamu. Nah gitu duduk yang manis," katanya kepada si monyet.

"Anak cewek ngga boleh ngongkong, anak cewek harus feminim jangan tomboy," tuturnya lagi sambil mengusap-usap kepala monyetnya.

Namun saat ia mengusap kepala, monyet tersebut nampak ngantuk hingga akhirnya ditidurkan bersama boneka Winnie The Pooh berwarna kuning yang dipeluknya. 

Baca juga: Cewek Cantik Diguna-guna Gegara Tolak Lamaran Pria, Anak Indigo Lihat Penampakan Sosok Ini

"Ngantuk dia, sok tidur aja," tutupnya.

Video tersebut viral di medsos dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mayoritas mereka gemas dengan tingkah monyek kecil tersebut.

Baca juga: Merinding, Cewek Ini Nabung Lama Ternyata di Dalam Celengannya Jadi Begini

"Ih lucu banget," kata seorang netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X