The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi, Hadi Pranoto Ngeluh Sakit saat Diperiksa Polisi
Hadi Pranoto di Polda Metro, Senin (24/8/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Lagi, Hadi Pranoto Ngeluh Sakit saat Diperiksa Polisi

Pemeriksaan ditunda lagi.

Kamis, 24 September 2020 12:22 WIB 24 September 2020, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pemeriksaan Hadi Pranoto terkait kasus dugaan penyebaran informasi hoaks melalui akun Youtube musisi Anji, Hadi Pranoto (HP) kembali mengeluh sakit. Pemeriksaan kemarin pun akhirnya kembali terpotong.

"Kita jadwalkan tanggal 23 yang bersangkutan hadir, sudah dilakukan pemeriksaan sejak pukul 12.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB sore kemarin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/9/2020).

Yusri mengatakan di tengah proses pemeriksaan kemarin, Hadi kembali mengeluh sakit. Alhasil pemeriksaan kemarin kembali tertunda dan belum maksimal.

"Di tengah-tengah pemeriksaan lagi yang bersangkutan menyampaikan lagi dia kurang sehat. Kesehatannya menurun, ada gula darahnya tinggi itu penyampaian dari pada saudara HP dengan pengacaranya sehingga kita lakukan penundaan," ungkap Yusri.

Meski begitu Yusri mengatakan sudah ada beberapa pertanyaan penyidik yang terjawab oleh Hadi. Lebih jauh dia mengatakan pihaknya akan kembali melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Hadi.

"Kita akan jadwalkan kembali nanti dengan berkoordinasi dengan pengacaranya," kata Yusri.

Seperti diketahui, Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait tudingan penyebaran berita bohong di konten YouTube milik Anji. Dalam konten YouTube yang menjadi pemantik permasalahan itu, Anji tengah mewawancarai Hadi Pranoto dan membahas seputar virus corona.

Penyidikan kasus ini sempat terkendala saat proses pemeriksaan Hadi. Hadi dua kali tidak bisa diperiksa polisi karena kesehatan Hadi yang menurun.

Sempat satu kali menjalani pemeriksaan oleh penyidik, Hadi kembali meminta pemeriksaan dihentikan karena kesehatannya menurun. Kemarin, Hadi kembali mengeluh sakit hingga pemeriksaan Hadi kembali tertunda.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US