The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Azriel Hermansyah Bereaksi Lihat Sindiran Raul Lemos
(photo/instagram/@azriel_hermansyah/@raullemos06)
News

Azriel Hermansyah Bereaksi Lihat Sindiran Raul Lemos

Kamis, 04 Juni 2020 11:07 WIB 04 Juni 2020, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah kembali terlibat dengan ayah tiri mereka, Raul Lemos. Walaupun tak saling menge-tag nama, namun unggahan Insta Story keduanya tampak saling menyindir satu dengan yang lainnya.

Raul tampaknya gerah dengan hujatan netizen, setelah membuat unggahan yang ditujukan kepada seseorang bernama Maria saat Lebaran bulan lalu. Netizen mengira sosok Maria itu adalah Aurel Hermansyah.

raul lemos
Keluarga Raul Lemos dan Krisdayanti. (instagram/@raullemos06)

Saat itu, Aurel menyindir ibunya, Krisdayanti yang sulit ditemui untuk merayakan lebaran bersama. Dalam kolom komentar unnggahan Krisdayanti, Aurel mengatakan bahwa pesan WhatsAppnya tak dibalas oleh sang ibu.

Berawal dari kejadian itu, Raul Lemos dalam akun Instagram-nya, membuat Insta Story terkait mendidik anak untuk hormat kepada orang yang lebih tua.

sindiran Raul Lemos
Unggahan Raul Lemos. (instagram/@raullemos06)

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Disaat demi sesuai nasi sampai anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," tulis Raul. 

Tak berhenti sampai disitu, Raul Lemos, mengatakan bahwa dirinya selalu mengajarkan anak-anaknya untuk hormat kepada orang yang lebih tua dan bersyukur anak-anaknya mengikutinya.

Raul Lemos
Unggahan Raul Lemos. (instagram/@raullemos06)

"Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankan itu kegagalan orangtuanya sendiri," kata Raul.

Unggahan pengusaha asal Timor Leste ini tampaknya membuat hati Azriel Hermansyah terluka. Dua jam setelah unggahan itu, anak kedua Anang yang akrab disapa Jiel itu membalas sindiran sang ayah tiri dengan doa dan ungkapan hatinya.

Namun, ada yang unik dari sindiran yang dilayangkan oleh Jiel, yaitu warna dasar unggahan yang dibuat sama seperti unggahan Raul Lemos.

sindiran raul lemos
Unggahan Azriel membalas sindiran Raul Lemos. (Instagram/@azriel_hermansyah). Kanan: Unggahan ulang Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!!." tulis Jiel menge-tag akun Instagram sang kakak, Aurel Hermansyah.

Tak sampai di situ, Jiel juga menyertakan unggahan untaian kalimat bijak dari akun Anak juga Manusia, sembari menge-tag nama Instagram Anang dan Ashanty.

sindiran Raul lemos ditanggapi Azriel Hermansyah
Keluarga Anang dan Ashanty. (Instagram/@azriel_hermansyah)

"Aku berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, ataupun meremehkan. Aku mendengarkan anakku untuk memahami, bukan untuk memukul balik apa yang ia katakan. I love you @ananghijau @ashanty_ash," unggah Jiel.

Insta Story Jiel ini juga diunggah kembali oleh sang kakak, Aurel Hermansyah. Aurel bahkan mengunggah potret kedekatannya dengan sang adik yang selalu kompak dan sama-sama merasakan penderitaan jauh dari ibu kandungnya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US