Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ciduk Pelaku Penyebar Fitnah yang Sebut Giveaway Hoaks

- Sabtu, 6 Juni 2020 | 16:18 WIB
Kiri: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram/@raffinagita1717). Kanan: Anton, pelaku yang menyebut giveaway Raffi hoaks. (YouTube/Rans Entertainment)
Kiri: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram/@raffinagita1717). Kanan: Anton, pelaku yang menyebut giveaway Raffi hoaks. (YouTube/Rans Entertainment)

Aktris Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina kesal melihat seorang pria bernama Anton yang menuduh konten give away Rp1 miliar-nya bohong.

Anton dalam kanal YouTube-nya secara terang-terangan mengatakan bahwa give away yang diberikan Raffi dan Nagita Slavina adalah bohongan. Ia bahkan mengajak orang lain untuk tak melihat kanal YouTube Raffi dan Baim Wong.

Tuduhan yang disebutkan oleh Antin tentu saja membuat Raffi dan Gigi sakit hati. Gigi begitu sapaan akrab Nagita Slavina bahkan sudah menghubungi keluarga Anton langsung dan mengatakan siap untuk melaporkan tindakan Anton ke pihak berwajib.

"Saya satu keluarga kerja dari pagi sampai pagi, kok bisa anak ibu ngomong gitu? Apa ini saya urus aja ke polisi?” tanya Gigi saat menghubungi keluarga Anton seperti yang terlihat dalam kanal YouTube Rans Entertainment pada Jumat (5/6/2020).

Saat melakukan telepon itu, ibu Anton mengaku memasrahkan semua keputusan pada Raffi dan Gigi. Ia hanya meminta Raffi dan Gigi tak menggunakan cara kekerasan dalam menyelesaikan masalah.

"Saya minta maaf. Terserah mau diapain aja tapi jangan sampai pakai kekerasan," ucap ibu Anton.

Tak hanya menghubungi ibunya Anton, Gigi bahkan sampai menghubungi bos tempat Anton bekerja. Bos Anton mengaku tak melarang Gigi dan Raffi untuk mengambil tindakan hukum.

Raffi yang merasa tak terima dengan pernyataan Anton, kemudian bertanya apa motif pria tersebut mengatakan bahwa giveaway yang dibuat Raffi dan Gigi tak benar adanya alias bohong.

"Kamu pengin bikin sensasi? Tiba-tiba kepikiran bikin video itu? Mau viral iya? Enggak gini dong caranya," tanya Raffi kepada Anton.

"Seenaknya bikin video gitu, menjelek-jelekkan kita, mencemarkan nama baik bilang kami itu penipu. Justru sebenarnya kamu itu yang menipu," sambung Raffi.

Sepemikiran dengan Gigi, Raffi pun berniat menjebloskan Anton ke penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Kamu harus nyobain sel di dalam penjara dulu, 'kali," ujar Raffi.

Namun, Anton memelas minta maaf dan mengaku menyesal dengan perbuatannya. Ia juga mengatakan jika Raffi memaafkannya,maka ia tak akan mengulangi perbuatannya lagi.

"Saya Anton Nugroho, minta maaf untuk semua terutama Mbak Nagita dan A' Raffi. Saya menyesal buat video giveaway Rp1 miliar yang bilang bohong. Buat kalian semua, tolong jangan pernah ikuti apa yang saya lakukan," ucap Anton menyesali perbuatannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X