Lama Menduda, Kakek Ini Nikahi Gadis Cantik Berusia 20 Tahun, yang Jomblo Jangan Baper

- Kamis, 4 Juni 2020 | 15:46 WIB
Kakek berusia 60 tahun nikahi gadis 20 tahun (Facebook/Yuni Rusmini)
Kakek berusia 60 tahun nikahi gadis 20 tahun (Facebook/Yuni Rusmini)

Jodoh memang tidak akan ke mana. Mungkin itu pernyataan yang tepat untuk kakek Aman (60) yang berhasil menikahi gadis cantik bernama Sarfika (20).

Pernikahan beda usia ini viral di media sosial (Medsos). Kakek Aman melangsungkan pernikahannya di Minasatene, Pangkep, Sulawesi Selatan, pada Rabu 3 Juni 2020 dan tanpa pesta hanya akad. Mungkin karena di tengah pandemi corona.

Kakek Aman menikahi gadis 20 tahun tersebut dengan memberi uang mahar (panai) hanya sebesar Rp 20 juta. Pernikahan Kakek Aman dengan Sarfika pun viral di medsos.

"Semog samawa buat pasangan ini...Amin yarroballamin ???? Buat yang jomblo jangan baper, tetap ???????????? mungkin jodohmu lagi loading ya????," tulis akun FB Yuni Rusmini.

Berdasarkan informasi, Kakek Aman diketahui sudah menduda selama sekitar 48 tahun. Kakek yang bekerja sebagai petani tambang tersebut mempersunting Sarfika setelah adanya perjodohan.

Belakangan diketahui, perjodohan pasangan beda usia ini bermula saat Sarfika dipertemukan dengan Kakek Amam, di rumah ibu tirinya. Keduanya kemudian sepakat melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Baru kenal sekitar dua bulan lalu, terus beranikan diri melamar dan akhirnya diterima. Alhamdulillah," kata Amam. 

Bak gayung bersambut, Sarfika pun mengaku senang dan bahagia bisa dipersunting Kakek Aman. Dengan mahar Rp20 juta, akhirnya Kakek Aman berhasil mempersunting pujaan hati yang terpaut usia 40 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X