The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bertemu Gatot Nurmantyo, Mahfud MD: Ngobrol dari Hati ke Hati
Mahfud MD dan Gatot Nurmantyo. (Twitter/mohmahfudmd)
News

Bertemu Gatot Nurmantyo, Mahfud MD: Ngobrol dari Hati ke Hati

Pertemuan tak sengaja.

Jumat, 27 November 2020 18:41 WIB 27 November 2020, 18:41 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Koordinasi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD bertemu dengan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Kebersamaan itu pun diabadikan melalui sebuah foto.

Dalam cuitan akun Twitter pribadinya, Mahfud MD menyebut ketika bertemu dengan Gatot Nurmantyo di Masjid UGM, Yogyakarta, keduanya banyak membicarakan berbagai macam hal dari hati ke hati.

"Pagi ini Allah mempertemukan saya dengan Pak Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM. Kami duduk berjejer dan ngobrol tentang banyak hal dari hati ke hati," tulis Mahfud, Jumat (27/11/2020).

Rupanya pertemuan dengan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) tersebut terjadi ketika menghadiri sebuah acara pernikahan putri dari rekan keduanya.

BACA JUGA: Edhy Prabowo Ditangkap, Mahfud MD Ingat Obrolan dengan Ketua KPK, 'Saya Akan Back Up Anda'

"Kami sama-sama hadir dalam acara akad nikah puterinya Prof. Rochmat Wahab, eks Rektor UNY dan Eks Ketua NU DIY. Kami juga berdoa khuyu' untuk mempelai," tandasnya.



Seperti diketahui sebelumnya, Gatot Nurmantyo memang kerap memiliki argumen yang berseberangan dengan pemerintah. Ia bahkan kerap melontarkan kritikan-kritikan.

Bahkan, pada saat diberikan anugerah bintang tanda kehormatan, yakni Mahaputera oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu, ia tidak hadir di Istana Negara, Jakarta.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US