Satgas Tinombala Buru Ali Kalora Cs di 3 Lokasi Terkait Pembantaian Satu Keluarga di Sigi

- Senin, 30 November 2020 | 12:50 WIB
Sosok Ali Kalora, pemimpin MIT yang diduga dalang pembantaian satu keluarga di Sigi. (Infokomando)
Sosok Ali Kalora, pemimpin MIT yang diduga dalang pembantaian satu keluarga di Sigi. (Infokomando)

Satgas Tinombala hingga saat ini masih mengejar kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora. Pengejaran itu berkaitan dengan pembantaian satu keluarga di Sigi, Sulteng.

"Sampai saat ini Satgas Tinombala melakukan pengejaran di wilayah Sigi, Parigi dan Poso," kata Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto saat dihubungi, Senin (30/11/2020).

Didik enggan berkomentar banyak terkait kasus tersebut. Sebab, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap kelompok itu.

"Masih dilakukan pengejaran," ungkap Didik.

BACA JUGA: Sosok Ali Kalora, Gembong MIT yang Diduga Dalang Pembantaian Satu Keluarga Kristen di Sigi

Seperti diketahui, aksi teror kembali terjadi di Sigi, Sulteng pada Jumat (27/11) lalu. Satu keluarga terdiri dari ayah, ibu, anak dan menantu dikabarkan tewas usai disekap, dianiaya bahkan dibunuh.

Mabes Polri sendiri sudah angkat bicara mengenai kasus tersebut. Mabes Polri membenarkan ada empat korban tewas bahkan ada tujuh rumah warga yang dibakar.

Dari hasil pemeriksaan para saksi di sekitar TKP, mereka meyakini jika ada sosok mirip Ali Kalora dalam aksi teror ini. Saat beraksi, para pelaku juga membawa senjata api.
    


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X