Sandiaga Uno Tersanjung Disapa Jokowi dalam Pidato Kenegaraan
Sandiaga Uno mengikuti Sidang Bersama DPD-DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019). (ANTARA/Sigid Kurniawan).
News

Sandiaga Uno Tersanjung Disapa Jokowi dalam Pidato Kenegaraan

Semringah dan terhormat.

Ivanrida
Jumat, 16 Agustus 2019 14:45 WIB 16 Agustus 2019, 14:45 WIB

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, merasa tersanjung setelah disapa langsung Presiden Joko Widodo dalam pidato kenegaraan pada sidang bersama DPR-DPD, di Gedung Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Pada awal pidato kenegaraan, Jokowi menyapa Sandi dengan sebutan sahabat. Peserta sidang bersama DPR-DPD sontak bertepuk tangan merespons fenomena tersebut. 

"Sangat terhormat, terima kasih Pak Jokowi," kata Sandi di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019).

Sandi mengaku punya visi dan misi yang sama dengan Jokowi. Sosok yang berprofesi sebagai pengusaha itu telah mengesampingkan persaingan ketika Pilpres 2019, demi kepentingan Indonesia. 

"Pasti akan berjuang bersama untuk kepentingan bangsa dan negara. Tentunya kami diundang oleh teman-teman dan juga diberikan penghormatan oleh bapak Presiden dan memang kami bersahabat," tutur Sandi. 

Gerinda dianggap semakin dekat dengan pemerintahan karena sinyal ramah dari Jokowi. Namun, Sandiaga Uno enggan membahas secara dalam kabar tersebut. 

"Ya mudah-mudahan kita bisa membangun bangsa bersama," tutur Sandiaga. 

    TAG
    Editor Media
    Editor Media

    Ivanrida

    Editor