Sandiaga Uno Tersanjung Disapa Jokowi dalam Pidato Kenegaraan

- Jumat, 16 Agustus 2019 | 14:45 WIB
Sandiaga Uno mengikuti Sidang Bersama DPD-DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019). (ANTARA/Sigid Kurniawan).
Sandiaga Uno mengikuti Sidang Bersama DPD-DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019). (ANTARA/Sigid Kurniawan).

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, merasa tersanjung setelah disapa langsung Presiden Joko Widodo dalam pidato kenegaraan pada sidang bersama DPR-DPD, di Gedung Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Pada awal pidato kenegaraan, Jokowi menyapa Sandi dengan sebutan sahabat. Peserta sidang bersama DPR-DPD sontak bertepuk tangan merespons fenomena tersebut. 

"Sangat terhormat, terima kasih Pak Jokowi," kata Sandi di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019).

Sandi mengaku punya visi dan misi yang sama dengan Jokowi. Sosok yang berprofesi sebagai pengusaha itu telah mengesampingkan persaingan ketika Pilpres 2019, demi kepentingan Indonesia. 

"Pasti akan berjuang bersama untuk kepentingan bangsa dan negara. Tentunya kami diundang oleh teman-teman dan juga diberikan penghormatan oleh bapak Presiden dan memang kami bersahabat," tutur Sandi. 

Gerinda dianggap semakin dekat dengan pemerintahan karena sinyal ramah dari Jokowi. Namun, Sandiaga Uno enggan membahas secara dalam kabar tersebut. 

"Ya mudah-mudahan kita bisa membangun bangsa bersama," tutur Sandiaga. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X