Ria Ricis Mengaku Pernah Coba Bunuh Diri Usai Masalah 'Pamit'

- Rabu, 14 Agustus 2019 | 19:25 WIB
(photo/Instagram/riaricis1795)
(photo/Instagram/riaricis1795)

YouTuber Ria Ricis mengaku sempat melakukan percobaan bunuh diri setelah masalah 'pamit' dari YouTube yang sempat menghebohkan publik. Ricis mengaku ketika itu dirinya sedang mendapat banyak masalah.

Dari masalah yang dialaminya itu, Ria Ricis mengaku benar-benar merasa depresi.

"Maaf hal bodoh terjadi malam itu. Bersamaan dengan segala masalah yang kupendam, aku menangis hingga tersungkur di kamar seorang diri dan terus bertanya 'Kalau Tuhan sayang kenapa dia tidak ambil nyawaku sekalian? Kenapa harus lewat masalah yang bertubi-tubi? Kenapa harus lewat 3 orang yang aku sayang yang sudah aku anggap sebagai keluarga dan mereka pergi tiba-tiba? Dan kenapa lewat hujatan satu Indonesia negaraku sendiri? Lalu untuk apa aku hidup?'. Di saat aku lemah, aku gagal, dan tidak ada satu orang pun yang percaya sama aku. Maaf aku bodoh," ujarnya dalam video.

Saking merasakan kesedihan yang mendalam, Ricis hampir mencoba bunuh diri. Dia mengambil senjata tajam dan mencoba melukai tubuhnya.

"Sambil menangis aku berdiri ke arah meja rias dan mengambil benda tajam. Apalagi tujuannya kalau nggak mengakhiri hidupku. Dengan tangan yang bergetar dan mata yang semakin bengkak, aku arahkan benda tajam tersebut ke tubuhku. Sakit," tuturnya.

Setelah itu dia sadar bahwa apa yang dilakukannya adalah salah. Dia langsung memohon ampun pada Tuhan karena perbuatannya tersebut.

"Sampai akhirnya aku sadar dan aku lempar sekencang-kencangnya benda itu dan aku beristighfar sebanyak mungkin sambil memohon ampun." katanya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X