Nikah Sama Sahabat Sendiri, Pria Ini Sampai Harus Nego Dulu ke Istrinya Saat Mau Ciuman

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 13:53 WIB
Momen saat si pengantin pria ingin mencium istrinya, tapi ditolak. (TikTok/emy_ginting)
Momen saat si pengantin pria ingin mencium istrinya, tapi ditolak. (TikTok/emy_ginting)

Ada 3 hal di dunia yang tak bisa ditebak oleh manusia kapan kedatangannya, salah satunya yakni jodoh. Perihal jodoh, siapapun takkan bisa menduga dengan siapa hatinya akan berlabuh, seperti pasangan yang satu ini misalnya.

Salah satu unggahan dalam akun TikTok emy_ginting memperlihatkan momen sepasang kekasih yang tengah melangsungkan pemberkatan pernikahan di sebuah gereja. Acara keduanya pun berlangsung khidmat dan disaksikan oleh rekan keluarga dan sahabat.

Usai dinyatakan sah, keduanya bersiap akan melakukan ciuman pertama. Akan tetapi, momen itu menjadi kocak saat keduanya saling melakukan negosiasi ketika si pria akan mencium sang istri yang ternyata adalah sahabatnya sendiri.

"Gini nih kalau nikah sama sahabat, ciuman pertama aja negosiasi," kata akun itu, dikutip Jumat (29/10).

Terlihat di video, si pria awalnya membuka penutup wajah istrinya agar ia bisa melihat wajah sang istri yang baru saja sah menjadi pasangannya.

Sambil tersenyum malu, ia pun menggenggam tangan sang istri. Perlahan tapi pasti, si pria mulai menaikkan tangan ke wajah sang istri untuk melakukan ciuman pertama.

Namun ketika ia sudah memajukan wajahnya, sang istri tiba-tiba saja menahan tubuhnya. Seketika, pria itu pun langsung memundurkan wajahnya dan mereka tak jadi berciuman.

-
Momen saat si pengantin pria ingin mencium istrinya, tapi ditolak. (TikTok/emy_ginting)

Sontak, momen keduanya itu langsung disambut tertawaan dari rekan-rekan yang datang ke gereja. Setelahnya, mereka tampak berbicara seperti melakukan negosiasi.

Tak berapa lama, si pria pun bisa mencium sang istri walau hanya di keningnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X