Hermansjah Deklarasi Calonkan Ketua PWI Sumut, Janji Bikin Program Asuransi Jiwa

- Kamis, 24 Juni 2021 | 15:06 WIB
H Hermansjah (tengah) calonkan diri ketua PWI Sumut 2020-2025. (Indozone.id)
H Hermansjah (tengah) calonkan diri ketua PWI Sumut 2020-2025. (Indozone.id)

H Hermansjah kembali mencalonkan dan mendeklarasikan diri sebagai Ketua PWI Sumut priode 2020-2025.

Selama 5 tahun ke depan, calon incumbent itu mengabdikan untuk membangun organisasi kewartawanan itu lebih baik lagi.

“Mohon doa dan dukungan semoga niat baik ini bisa kita bersama-sama untuk membangun organisasi yang lebih baik lagi,” ujar H Hermansjah SE, dalam acara Deklarasi Calon Ketua PWI Sumut, di Rumah Makan Wong Solo Polonia Medan, Selasa (22/6/2021).

Herman menyatakan siap untuk bersaing dengan cara yang baik, karena kalaupun ada calon lain merupakan sahabat sendiri yang punya niat bersama-sama untuk membesarkan PWI.

“Mari kita bangun kebersamaan ini sebagai semangat untuk mensukseskan konferensi. Hindari kampanye pecah belah, dan mari kita bersama-sama menjaga kesejukan. Jadilah pemenang yang santun dan bermartabat dengan mengusung motto “Mengawal PWI yang berintergritas, melayani dan peduli profesi,” ujar Hermanjah.

Dikatakan Herman, masa kepengurusan PWI Priode 2015-2020 sudah melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sebanyak 30 angkatan. UKW ini dalam rangka untuk meningkatkan profesionalisme wartawan dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya.

Selain itu program kerja untuk kesejateraan wartawan salah satunya adalah melanjutkan prorgam Asuransi Jiwa yang sempat tertunda.

“Wartawan anggota PWI akan mendapat perlindungan melalui prorgam asuransi jiwa,” ujar Herman.

-
Deklasasi dukungan pada Hermansjah maju ketua PWI Sumut. (Indozone.id)

 

Pribadi Rendah Hati

Hadir dalam kesempatan itu tokoh masyarakat Sumut RE Nainggolan. Dalam testimoninya, ia mengenal Herman dalam tiga bentuk, yakni pertama, lentur dalam pebicaraan namun tegas dalam keputusan.

Apa yang disampaikan pada konferensi 2015 salah satu program kerjanya adalah bagaimana gedung PWI dapat direnopasi, dan itu sudah terwujud.

“Dia adalah orangnya rendah hati,” ujarnya.

Bentuk yang kedua, ujar RE Nainggolan, adalah kekuasaaan mengubah prilaku. “Saudara Herman setelah menjadi Ketua PWI prilakunya menjadi rendah hati”.

Bentuk ketiga adalah senantiasa mengedepankan anggota PWI untuk bekerja secara profesioanl. Hal ini diwujudkan dengan melakukan UKW secara kontiniu.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X