Bupati Grobogan Lapor ke Polisi Perangkat Desa yang Joget Bareng Biduan saat Pelantikan

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 13:57 WIB
Bupati Grobogan laporkan oknum kades beserta perangkat Desa Dokoro yang langgar prokes saat pelantikan (Istimewa)
Bupati Grobogan laporkan oknum kades beserta perangkat Desa Dokoro yang langgar prokes saat pelantikan (Istimewa)

Kasus oknum kades beserta perangkat Desa Dokoro, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang melanggar prokes COVID-19 saat pelantikan dengan mengundang biduan dangdut dan berjoget kini telah diserahkan kepada pihak berwajib. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni, yang mengatakan bahwa kini seluruh perangkat desa telah dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan video yang tengah viral di media sosial tersebut.

"Semua proses hukum kami serahkan kepada pihak kepolisian. Saat ini yang bersangkutan sudah dipanggil ke kepolisian untuk dimintai keterangan," kata Sumarni, seperti dikutip Indozone, Sabtu (26/6/2021).

Sumarni juga menyayangkan sikap oknum kades beserta perangkatnya yang seharusnya menjadi teladan, malah melakukan perbuatan yang tidak baik.

"Saya sudah ingatkan beberapa kali untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan contoh yang baik bagi warganya," sambung Sumarni. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, video viral di media sosial memperlihatkan beberapa oknum perangkat desa sedang asyik joget karaoke tanpa memperhatikan protokol kesehatan. 

Dalam video tersebut, tampak beberapa oknum perangkat desa dengan seragam dinasnya, asyik berjoget bersama wanita yang sedang bernyanyi.

"Pelantikan perangkat desa Dokoro, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jateng. Juni 2021," tulis akun @ndorobeii. 

Pada video tersebut, tampak sebuah spanduk bertuliskan 'Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Dokoro, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jateng'. Di bawahnya juga tertulis tahun 2021.

Melihat video tersebut, netizen tampak geram, sebab sebagai perangkat desa tak memberikan contoh yang baik di tengah pandemi ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X