The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rian D'Masiv Dituduh Lakukan Pecelahan Seksual, Ceritakan Kronologi Mediasi yang Gagal
Ryan D'Masiv dituduh lakukan pelecehan seksual. (Instagram/RianD'Masiv)
News

Rian D'Masiv Dituduh Lakukan Pecelahan Seksual, Ceritakan Kronologi Mediasi yang Gagal

Selasa, 22 Juni 2021 14:30 WIB 22 Juni 2021, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Vokalis Band D'Masiv atau lengkapnya bernam Rian Ekky Pradipta ditimpa berita tak sedap. Pasalnya, vokalis grup band tersebut dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan mendiang Denny Sakrie.

Saat ditemui, Rian D'Masiv yang ditemani sang manajer mengatakan jika mereka sudah mengajak komunikasi pihak yang terkait untuk memediasi persoalan.

"Mereka sudah mengajak saya untuk bertemu mediasi, awalnya saya sempat telpon juga bahwa saya suda kenal lama sama keluarga mereka. Ini bukan hal yang harus diperpanjang karena memang ini salah paham dan saya tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan," ungkanya di lansir dari kanal youtube KH Infotaintment di kutip oleh Indozone.id (22/06/2021).

Namun, Rian mengatakan jika pihaknya pernah diajak ke lokasi untuk berbicara namun berada di tempat yang tidak netral.

"Mereka mengajak saya untuk bertemu tapi di sebuah tempat yang menurut saya merasa tidak aman. Oleh karena itu saya sempat bilang untuk mengajak sahabat saya untuk mendampingi karena bagaimana pun saya perlu menjaga diri saya juga, karena saya tidak mau ada hal yang di luar kendali saya juga," tambahnya.

Namun dari pihak terkait sendiri, tidak memperbolehkan Rian untuk membawa siapapun untuk bertemu dengan mereka.

"Mereka bilang mereka tidak mengizinkan saya untuk membawa asisten saya, akhirnya saya tidak datang, karena ini tidak aman menurut saya," ujarnya.

Terlepas dari hal itu, Rian lantas mengundang mereka untuk melakukan mediasi agar kasus itu tersebut tidak berbuntut panjang.

"Setelah itu saya mengundang mereka untuk mediasi, karena memang niat saya untuk baik-baik, gak ada yang namanya sampai berantam karena saya gak mau. Saya coba undang mereka ke tempat yang netral, saya bilang di Polda Metro Jaya, saya billang kalau mau jumpa, kita ketemu dan mediasi di Polda jam 2 siang," katanya.

Namun, pertemuan tersebut tak mendapat respon apapun dari pihak terkait, dan pesan yang di kirimkan oleh Rian tak mendapat jawaban.

"Saya kemarin sudah undang mereka tapi ternyata malah tidak ada jawaban dan saya tanya lagi ketika saya sudah di Polda Metro, tidak ada jawaban bahkan centang 1, berarti tidak diterima pesan saya kepada mereka kita tunggu sampai jam 2 gak datang, jam 3, jam 4 juga gak datang," katanya.

"Sampai akhirnya jam 5 kita bikin laporan polisi. Kenapa saya harus melakukan itu, karena saya sangat sedih dengan pemberitaan yang beredar di media, sangat menyudutkan saya," sambungnya.

Rian mengatakan jika tuduhan tersebut menjadi hal yang disesalkan lantaran ia sudah memiliki anak dan bisa melihat berita di media dengan mudah.

"Yang sedihnya, karena disitu langsung di simpulkan bahwa saya melakukan itu. Nitizen kan juga menghakimi saya ,mereka tidak tau apa-apa tapi langsung menghakimi dan yang saya sesalkan ini kan saya juga punya anak, anak saya sudah besar dan bisa melihat berita dengan mudah juga, jadi saya jujur sedih sekali," pungkasnya.

Lantas dengan pemberitaan tersebut, Rian sudah melakukan hal yang selayaknya ia lakukan dan sudah memberikan laporan kepada pihak berwajib.

Di ketahui, Rian D'Masiv dituding menggoda anak mendiang Denny Sakrie dan mengajaknya untuk pergi ke hotel seperti yang diceritakan melalui akun Twitter @dennysakrie.

"@RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang kekamar hotelnya di bali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dn ria udha menyanggupi malah ga datang. Chiken?" tulis akun @dennysakrie.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Silvia Marissa
JOIN US
JOIN US