Kecerdikan Vladimir Putin, Gunakan Wanita Cantik Sebagai Penerjemah saat Bertemu Trump

- Kamis, 30 September 2021 | 19:01 WIB
Daria Boyarskaya, gadis cantik yang jadi penerjemah Putin. (Photo/The Times)
Daria Boyarskaya, gadis cantik yang jadi penerjemah Putin. (Photo/The Times)

Para pejabat Amerika Serikat (AS) menilai bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin memilih penerjemah wanita yang menarik untuk 'mengalihkan perhatian' Presiden ke-45 Amerika Serikat, Donald Trump di KTT 2019.

Daria Boyarskaya, gadis cantik yang berusia 36 tahun itu terekam kamera bersama dengan Putin dan Trump selama KTT G-20 di Osaka, Jepang.

Dilansir dari New York Post, Kamis (30/9/2021), Stephanie Grisham yang merupakan mantan sekretaris pers White House menerangkan dalam bukunya bahwa penasihat Rusia cukup dicurigai.

-
(Photo/The Times)

“Saya memperhatikan penerjemah Putin, wanita berambut cokelat yang sangat menarik (perhatian) dengan rambut panjang, wajah cantik, dan sosok yang luar biasa,” tulis Grisham di dalam buku "I'll Take Your Questions Now."

Baca juga: Heboh! Warga Temukan Kantong Sampah Berbau Busuk Berisi Bangkai Anjing di Jakbar

"Fional Hill memberitahu saya bahwa dia curiga wanita itu dipilih oleh Putin secara khusus untuk mengalihkan perhatian presiden kita," tambah dia.

-
(Photo/The Times)

Sementara itu, Boyarskaya bersikap sopan dan berpenampilan menarik dengan menunjukkan dia menggunakan busana one piece (serial anime terkenal dari Jepang) dan sepatu bot setinggi paha.

Bahkan disebutkan pula, kalau para pejabat AS menduga penerjemah itu adalah semacam 'senjata rahasia' yang layak dimata-matai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X