The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral! Video Pria Tewas usai Nekat Lompat dari Kapal, Upaya Pertolongan Terhambat Ombak
Tangkapan layar upaya penyelamatan pria yang nekat melompat dari KM Sirimau. (Istimewa)
News

Viral! Video Pria Tewas usai Nekat Lompat dari Kapal, Upaya Pertolongan Terhambat Ombak

Rabu, 09 Maret 2022 18:05 WIB 09 Maret 2022, 18:05 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video amatir viral beredari di sosial media yang memperlihatkan seorang pria tewas tenggelam usai melompat dari sebuah kapal motor (KM) Sirimau di Dobo, Kepulauan Aru, Provinsi Maluku.

Dalam video yang diupload di TikTok, sejumlah penumpang lain berada di pinggir kapal untuk melihat upaya penyelamatan yang dilakukan salah satu petugas kapal.

Petugas kapal yang mencoba menyelamatkan pria tersebut dengan menurunkan tangga kapal, tidak berhasil menyelamatkannya dan korban terus terbawa arus.

Penumpang lain di atas kapal juga tidak ada yang berani untuk menolong karena ombak yang cukup besar. Hingga akhirnya, pria tersebut  main jauh meninggalkan kapal dan belakangan diketahui ia tewas.

Baca juga: Hukuman Edhy Prabowo Dipotong MA Jadi 5 Tahun Penjara

"Hei... lompat sudah, lompat sudah," teriak penumpang di atas kapal yang meminta petugas untuk melompat menyelamatkan korban.

@_cepes_asmat_nih_bos

tragedi KM. SIRIMAU 07 MARET 2022 #fyp??viral

? suara asli - adRiana Al'Qadri - adRiana Al'Qadri

Dari informasi yang diperoleh,  penumpang KM Sirimau berinisial ME asal Maluku Tenggara tersebut melakukan perjalanan menuju Timika, Papua tewas setelah melompat dari kapal. Motif ia melakukan bunuh diri belum diketahui.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US