The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Roy Suryo Akhirnya Cabut Laporan Usai Perseteruannya Dengan Lucky Alamsyah Selesai
Roy Suryo (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Roy Suryo Akhirnya Cabut Laporan Usai Perseteruannya Dengan Lucky Alamsyah Selesai

Saling cabut laporan

Senin, 20 September 2021 20:27 WIB 20 September 2021, 20:27 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan antara eks Menpora Roy Suryo dengan pesinetron Lucky Alamsyah terkait kasus saling klain diserempet memasuki akhir kasus. Roy Suryo menyebut dirinya sudah mencabut laporan terkait kasus ini.

Perdamaian antar keduanya berujung pada saling cabut laporan. Roy menyebut dirinya sudah mencabut laporannya yang dibuat di Polda Metro Jaya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Lucky Alamsyah yang telah cabut laporan di Polres Jaktim yang membuat saya juga mencabut laporan ke Lucky Alamsyah," kata Roy kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/9/2021).

Roy menyebut perdamaian ini merupakan buntut dari langkah Polri yang mengedepankan restorative justice.

"Kami terima kasih kepada Kapolri sudah sarankan kasus itu dengan restorative justice," beber Roy.

BACA JUGA: Sempat Memanas Gegara Klaim Serempet Mobil, Lucky Hakim dan Roy Suryo Akhirnya Berdamai

Lebih jauh Roy menyebut Lucky sudah menyadari perbuatannya. Lucky bahkan sudah meminta maaf sehingga menurutnya kasus ini sudah selesai.

"Saya memandang saudara LA sudah menyadari kesalahannya dan sudah menyampaikan permintaan maaf dan jadi sudah clear dan ini semua jadi bukti bahwa Lucky Alamsyah menyatakan dirinya bersalah dan kasus tabrak lari yang dituduhkan tidak terbukti sehingga saya bukannya yang menabrak tapi dia mengakui dia yang bersalah," kata Roy.

Sekedar informasi, kasus antara Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula dari klaim mobil mereka yang diserempet. Keduanya mengaku jika mereka menjadi korban penyerempetan.

Pasca insiden itu, Lucky melalui media sosialnya membeberkan insiden tersebut. Roy yang merasa tersinggung kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US