The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jalani Masa Penahanan, Muhammad Kece Diduga Dianiaya Irjen Napoleon
Tersangka kasus penistaan agama Muhammad Kece (Istimewa)
News

Jalani Masa Penahanan, Muhammad Kece Diduga Dianiaya Irjen Napoleon

Sabtu, 18 September 2021 12:00 WIB 18 September 2021, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Tersangka kasus penistaan agama, Muhammad Kece dikabarkan mengalami penganiayaan saat menjalani penahanan di Rutan Bareskrim Polri. Adapun Muhammad Kece diduga dianiaya oleh mantan Kadiv Hubinter Polri Irjen Napoleon Bonaparte.

Mengenai kabar tersebut, Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto tidak membantah ihwal  kabar adanya dugaan penganiayaan Kece yang diduga dilakukan oleh Irjen Napoleon.

"Sudah tahu bertanya pula," kata Agus saat dikonfirmasi wartawan perihal informasi penganiayaan Kece, Sabtu (18/9/2021).

Dilanjutkan Agus, pihaknya langsung melakukan tindakan dengan melakukan penyidikan lebih jauh perihal adanya dugaan penganiayaan terhadap Kece oleh Irjen Napoleon. Di mana keduanya sedang menjalani isolasi usai diamankan oleh Polri.

"Sudah diproses sidik, pelaku sesama tahanan (korban saat itu di ruang isolasi), pasca kejadian proses langsung berjalan," jelasnya.

Sebelumnya Kabar mengenai Muhammad Kece yang dianiaya diamini oleh Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono. Rusdi menyebut Muhammad Kece juga sudah membuat laporan polisi terkait kasus ini.

"Bareskrim polri telah menerima satu LP yaitu LP nomor 0510/VIII/2021/Bareskrim atas nama pelapor Muhammad Kosman," kata Brigjen Rusdi di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Kasus yang dilaporkan berkaitan dengan penganiayaan. Rusdi menyebut Muhammad Kece diduga dianiaya oleh sesama tahanan.

Seperti diketahui, Muhammad Kece terjerat kasus penistaan agama karena konten Youtubenya. Selain menjadi tersangka, Muhammad Kece juga sudah dilakukan pemahanan oleh Bareskrim Polri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US