The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

TikToker Ini Dijatuhi Hukuman 24 Tahun Penjara Usai 'Membunuh' Wanita & Bayi Perempuannya
Cameron Herrin, Tiktoker yang membunuh seorang ibu dan anaknya. (Photo/The Times)
News

TikToker Ini Dijatuhi Hukuman 24 Tahun Penjara Usai 'Membunuh' Wanita & Bayi Perempuannya

Sabtu, 18 September 2021 20:31 WIB 18 September 2021, 20:31 WIB

INDOZONE.ID - Tiktoker terkenal yang berusia 21 tahun bernama Cameron Herrin belum lama ini terancam hukuman 24 tahun penjara lantaran diduga membunuh seorang wanita berusia 24 tahun dan bayi perempuannya yang berusia 20 bulan.

Dilansir dari laporan media lokal Dazed, Sabtu (18/9/2021), diketahui bahwa Herrin berpartisipasi dalam balapan jalanan yang kemudian menabrak kedua korban tersebut saat menyebrang jalan.

cameron herin
(Photo/The Times)

Namun, belum lama ini banyak penggemar Herrin yang menilai bahwa ketampanannya tidak cocok berada di balik penjara.

Sejak saat itu, penggemarnya membuat sebuah petisi dan berhasil mengumpulkan 30.000 tanda tangan yang menyerukan 'keadilan' untuk TikToker 'tampan' tersebut.

Cameron Herrin
(Photo/The Times)

Baca juga: Ilmuwan Ini Ciptakan Cat Paling Putih di Dunia, Selamatkan Manusia dari Perubahan Iklim

Tidak hanya itu saja, bahkan muncul sebuah akun Instagram yang dibuat untuk membela Herrin dan meminta 'keadilan' untuk Herrin.

Kemudian, setelah muncul video Herrin di media sosial yang mengenakan setelan jas dan masker hitam saat di persidangan, banyak penggemar yang menilai bahwa dirinya 'terlalu imut' untuk berada di penjara dan berharap ada menerima 'kesempatan kedua' untuk Herrin.

Di samping itu, banyak TikToker lain yang menilai bahwa Herrin juga sosok yang baik hati. Namun, para penggemarnya juga menilai bahwa kesempatan kedua itu berhak didapatkan Herrin karena 'haknya sebagai anak istimewa kulit putih'.

Di mana dia bisa lolos dari persidangan ataupun tuntutan yang diterimanya karena dia adalah 'anak laki-laki Amerika kulit putih, cisgender, heteroseksual' yang menarik.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US