Cerita Lengkap Aksi Sopir Transjakarta Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Wanita di Jakbar

- Jumat, 28 Januari 2022 | 15:21 WIB
Ilustrasi Bust TransJakarta melintasi flyover Pesing, Jakarta. (ANTARA/Rivan Awal Lingga)
Ilustrasi Bust TransJakarta melintasi flyover Pesing, Jakarta. (ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Sopir bus Transjakarta, Khaerun menceritakan aksi heroiknya yang menggagalkan upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita di atas flyover kawasan Jembatan Tiga, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Ia menyebutkan bahwa pada saat kejadian dirinya tengah mengemudi Transjakarta koridor 9 dengan jurusan arah Pinang Ranti. Ketika di flyover Jembatan Tiga ia mendengar suara yang riuh dari bawah flyover.

"Di atas, saya lihat ada orang mau turun. Setelah itu saya coba tarik, baru saya raih dari jendela. Berikutnya karena dia enggak mau dan malah teriak," ucap Khaerun kepada awak media, Jumat (28/1/2022).

Akhirnya, Khaerun pun memutuskan untuk turun dari armada yang dikemudikan, dan mengeluarkan rayuan agar wanita tersebut mengurungkan niatnya untuk terjun dari atas flyover. Namun, wanita itu menangis dan terus berteriak.

"Waktu saya mendekat dia lihat bawah dan mau terjun, akhirnya saya menjauh lagi. Saya dari posisi itu, kalau saya mau ambil (narik) berisiko," ungkapnya.

BACA JUGA: Ian Alexander Jr. Anak Regina King Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

Kemudian, Khaerun pun mengambil posisi dari arah samping, dan mencoba menipu dengan menunjuk dan mengatakan kalau aksinya sedang dilihat oleh penumpangnya. Saat itu, wanita tersebut teralihkan dan melihat ke arah bus.

Setelah berhasil diamankan, wanita yang mencoba bunuh diri tersebut pun langsung dibawa ke pihak kepolisian untuk di data dan diantarkan pulang.

"Dia sempat tengok ke kiri, baru saya jalankan aksi saya," terang Khaerun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X