The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jakpro dan IMI Studi Banding ke Arab Saudi Buat Belajar Bikin Acara Formula E
Ajang balap Formula E yang berlangsung di Paris. (REUTERS)
News

Jakpro dan IMI Studi Banding ke Arab Saudi Buat Belajar Bikin Acara Formula E

Formula E Jakarta dihelat Juni 2022.

Kamis, 27 Januari 2022 17:40 WIB 27 Januari 2022, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah perwakilan dari PT Jakarta Propertindo (Jakpro), dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) terbang ke Diriyah ePrix, Arab Saudi untuk melakukan studi banding Formula E. Hal itu dikonformasi Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto. 

Widi menjelaskan kunjungan pihaknya untuk melakukan studi banding ke Diriyah tersebut merupakan salah satu bagian dari pre-event Formula E Jakarta 2022. 

“Mereka juga sekarang sedang di Diriyah sedang melihat. Persiapan pre-eventnya bagaimana harus tahu dengan FEO. Jadi ada rapat juga dengan FEO di sana,” ucap Widi saat dihubungi, Kamis (27/1/2022). 

Lebih lanjut, Widi pun menjelaskan bahwa perwakilan penyelenggara Formula E Jakarta akan mempelajari cara panitia Diriyah dalam menyusun, dan mengatur kegiatan balap mobil listrik itu. 

“Intinya adalah panitia harus persiapannya bagaimana, pre-eventnya seperti apa , penanganan seperti apa,” terangnya.

Anak buah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini pun menyebutkan, untuk anggaran keberangkatan ke Diriyah, sebagian menggunakan dana dari Jakpro dan dana dari IMI.

Baca juga: H Faisal Izinkan Doddy Sudrajat Jenguk Gala Sky, Tapi Dengan Syarat

“Disesuaikan dengan local wisdom seperti apa pre-eventnya. Kira-kira begitu tapi saya juga tunggu laporan dari tim IMI yang ke sana,” tandasnya. 

Seperti diketahui sebelumya, Formula E akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Juni 2022. Pembuatan sirkuit balap itu akan dimulai pada Januari hingga April 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US