Punya 20 Bayi, Pasangan Ini Menghabiskan Rp 80 Juta Per Minggu untuk Kebutuhan Popok

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 13:10 WIB
Pasangan  ini habiskan 80 juta untuk popok 20 bayi. (Instagram/@galipozturkofficial)
Pasangan ini habiskan 80 juta untuk popok 20 bayi. (Instagram/@galipozturkofficial)

Seorang ibu yang memiliki 20 bayi dari ibu pengganti hanya dalam setahun.

Wanita bernama Kristina ztürk, (23) bertemu dengan suaminya Galip ztürk, (57) yang merupakan seorang jutawan, selama perjalanan ke Georgia, tempat pengusaha itu pindah setelah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup di negara asalnya, Turki.

Setahun yang lalu pasangan ini memiliki satu anak bersama, tapi setelah membayar Rp 2 miliar untuk ibu pengganti, keluarga mereka telah berkembang pesat dan mereka sekarang memiliki 21 anak.

Dikutip dari Mirror, pasangan kaya ini memiliki 16 pengasuh yang tinggal di rumah dan menghabiskan Rp 1,3 miliar untuk mereka setiap tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Galip O?ztu?rk (@galipozturkofficial)

Saat Kristina yang berasal dari Rusia bertemu dengan Galip yang sudah pernah menikah satu kali, mereka berbagi mimpi tentang sebuah keluarga besar.

Sekarang, wanita muda itu mengatakan dia bersama anak-anaknya sepanjang waktu dan melakukan semua hal yang biasa dilakukan  seorang ibu.

Keluarga jutawan yang tinggal di rumah tiga lantai ini menggunakan 20 bungkus popok besar dan 53 bungkus susu formula setiap minggunya.

"Biayanya sekitar Rp 80 juta per minggu untuk kebutuhan pokok semua anak, terkadang lebih sedikit.

Wanita itu mengatakan putrinya yang berusia enam tahun sangat senang dan suka bermain dengan saudara-saudaranya, memberi mereka makan, atau membacakan dongeng untuk mereka.

Berbicara tentang rutinitas sehari-harinya, Kristina mengatakan hari-harinya tidak pernah membosankan karena dia selalu sibuk mengurus anak-anak.

Biasanya anak-anak tidur sekitar jam 8 malam dan tidur sampai jam 6 pagi, sedangkan Victoria bangun jam 7 pagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X