Viral Purnawirawan Polri Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

- Rabu, 5 Januari 2022 | 08:51 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Istimewa)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Istimewa)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan sesosok jasad purnawirawan Polri tergeletak di pinggir jalan di Jakarta Selatan. Kepolisian telah turun tangan untuk menyelediki penyebab kematian.

Video Instagram @merekamjakarta, yang dilihat Indozone, Rabu (1/5/2022) memperlihatkan jasad telah ditutup dengan kardus. Korban kemudian dibawa menggunakan mobil ambulans.

"Purnawirawan Polri berpangkat Aiptu ditemukan tewas di depan kantor Sudinhub, Jaksel," tulis akun @merekamjakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu, (5/1/2022).

Disebut-sebut, jasad itu ditemukan pada Selasa, 4 Januari 2022 siang kemarin. TKP penemuan jasad tersebut terletak di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan.

Baca juga: Bambang Pamungkas Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Penelataran Anak

Kanit Lantas Polsek Pancoran, Iptu Deni Setiawan membenarkan adanya hal tersebut. Dia juga mengonfirmasi jika korban merupakan purnawirawan Polri.

"Korban memang purnawirawan polisi. Itu dilihat dari KTP yang dibawa. Pangkat terakhir itu Aiptu," kata Deni.

Polisi menyebut korban tewas seusai mengambil dana pensiun. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya bukti-bukti yang ditemukan.

"Sepertinya habis ngambil uang pensiunan itu dia, ini ada slipnya," beber Deni.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Polisi sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus ini.

"Olah TKP lihat dari kekerasan dari badan atau apa tidak ada, cuma tadi orang bincang-bincang sempat kelanjutannya belum dilihat, nanti cari saksi yang lebih ini lagi, CCTV. Nanti yang tangani Serse yang lebih kompeten," pungkas Deni.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X