Tak Dibanting, Polisi Ini Justru Arahkan Lalu Lintas saat Ada Pria Salat di Tengah Jalan

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:42 WIB
Polisi amankan lalu lintas terhadap seorang pria yang salat di tengah jalan. (Photo/Facebook)
Polisi amankan lalu lintas terhadap seorang pria yang salat di tengah jalan. (Photo/Facebook)

Seorang petugas polisi lalu lintas mendapat pujian dari masyarakat setelah dia terlihat mengatur lalu lintas saat seorang pria sedang salat di tengah jalan.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (14/10/2021), peristiwa tersebut dikatakan terjadi di Jalan Kuching dimana seorang pria yang sedang salat di tengah jalan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang petugas polisi di tempat kejadian mengarahkan kendaraan di jalan untuk menjaga lalu lintas tetap berjalan sementara pria itu terus melakukan salat.

Baca juga: Mantan Anggota Militer Amerika Klaim Alien Hampir Memulai Perang Dunia III 60 Tahun Lalu

-
(Photo/Facebook)

Seorang netizen mengatakan bahwa pria itu diyakini tidak stabil secara mental, sementar petugas polisi tidak menghentikannya salat karena menghormatinya.

“Dia orang yang tidak stabil secara mental, tetapi ada petugas polisi lalu lintas yang menghormatinya dan membiarkannya menyelesaikan salat terlebih dahulu sambil menjaga keselamatan pria itu. Polisi Malaysia yang terbaik,” katanya pengunggah video.

-
(Photo/Facebook)

Netizen lain mengatakan bahwa tindakan pria itu sebagai pengingat kepada masyarakat untuk melakukan salat tanpa pamrih, meskipun ia dikategorikan tidak stabil secara mental. Namun, netizen lain tidak setuju dengan tindakan pria itu dan mengatakan bahwa tidak aman baginya untuk melakukan salat di sana. - Berikut videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X