Waduh! Pria Ini Terjun dari JPO ke Sungai di Jaksel, Beruntung Masih Selamat

- Senin, 11 Oktober 2021 | 23:16 WIB
Ilustrasi Orang Jatuh (Foto: Pexels/Pixabay)
Ilustrasi Orang Jatuh (Foto: Pexels/Pixabay)

Pria tanpa identitas melompat dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan ke arah sungai sore hari tadi. Beruntung, pria tersebut masih dapat terselamatkan.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Endang Sukmawijaya menyebut saat itu korban nekat lompat dengan ketinggian sekitar 100 meter ke arah sungai. Beruntung korban masih bisa terselamatkan dan ditolong oleh warga.

"Korban ditolong oleh warga. Kondisi korban masih sadar namun, tidak bisa diajak bicara dan mengalami luka robek pada telapak kaki kanan," kata Endang dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (11/10/2021).

BACA JUGA: Pemotor Ninja Merah Jatuh di Jalanan, Malah Mendapat Hujatan Netizen, Kenapa?

Endang menyebut korban tidak diketahui identitasnya namun diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Melakukan pertolongan pertama, membawa korban ke RS untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan didampingi oleh pihak Dinsos dan Dinkes," beber Endang.

Polisi sendiri belum mengetahui alasan korban nekat melakukan aksi terjun bebas. Polisi memperkirakan korban mengalami gangguan mental.

"Untuk motif kami belum dapat keterangan dari korban karena korban belum bisa diajak bicara dan sepertinya korban ada kelainan mental. Untuk itu kami koordinasi dengan Dinsos dan Dinkes DKI," pungkas Endang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X