Pengemudi BMW yang Tabrak Polisi di Jaksel Ternyata Sedang Bersama Pacarnya saat Tabrakan

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:06 WIB
Mobil BMW yang viral tabrak mobil polisi di Jaksel. (Instagram/@tmcpoldametro)
Mobil BMW yang viral tabrak mobil polisi di Jaksel. (Instagram/@tmcpoldametro)

Satu fakta baru terungkap di balik kasus penabrakan anggota polisi yang sedang bertugas di Jakarta Selatan. Saat menabrak petugas, ternyata pengemudi BMW tidak seorang diri.

"Saat itu dia berdua sama pacarnya," kata kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono saat dihubungi, Selasa (12/10/2021).

Argo tidak membeberkan tujuan dari pengemudi BMW tersebut sesaat sebelum dan sesudah menabrak petugas polisi tersebut. Argo hanya menyebut keduanya usai berpacaran.

"Dia habis pacaran itu pasti," beber Argo.

Meski begitu, Argo menyebut pihaknya juga sudah mengecek urine keduanya. Hasilya, keduanya tidak mengkonsumsi narkotika termasuk minuman keras.

Baca Juga: Seluruh Kru yang Hadir di Sirkuit Mandalika Wajib Karantina Selama 5 Hari!

"Tapi kita sudah periksa urine tidak ada indikasi miras atau narkoba," kata Argo.

Seperti diketahui, seorang pengendara sedan BMW berinisial IR menyerempet seorang polisi yang tengah bertugas mengalihkan arus lalu lintas saat CFN di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan. Insiden tersebut terjadi pada Minggu, 10 Oktober 2021 dini hari sekitar pukul 01.40 WIB dan viral di media sosial.

Kini, mobil BMW sudah disita sebagai barang bukti oleh pihak kepolisian. Sedangkan sang pengemudi berinisial IR juga sudah berstatus sebagai tersangka dalam kasus ini.

Sedangkan kondisi korban sendiri mengalami luka pada bagian kaki. Korban sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X