Viral Aksi Siswa Kelas 1 SMP Bully Bocah SD di Bekasi, Korban Menangis Tengkurap

- Rabu, 12 Januari 2022 | 20:20 WIB
Ilustrasi bully. (ANTARA News)
Ilustrasi bully. (ANTARA News)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi bully atau perundungan yang dialami oleh bocah SD di Bekasi, Jawa Barat. Pihak kepolisian siap turun tangan mengusut kasus tersebut.

Video diunggah oleh akun Twitter @omtsur pada Selasa (11/1/2022). Pada klip itu terlihat seseorang sedang merekam seorang anak yang tergelatak di jalanan sambal menangis.

"Bantu viralkan. Anak kelas tiga SD di-bully secara enggak manusiawi oleh anak kelas satu SMP di Perumahan MGT Bekasi," tulis akun @omtsur seperti dilihat Indozone, Rabu (12/1/2022).

Pada foto lainnya, akun tersebut membagikan kronologi kasus tersebut yang didapat dari Grup Facebook Mutiara Gading Timur Bekasi.

Dijelaskan bahwa kejadian yang menimpa korban berinisial Az tersebut, terjadi pada Senin (9/1/2022). Sementara pelaku berinisial Dav, yang disebut-sebut merupakan bocah yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Baca juga: Tak Bisa Bayar Utang Rp1,6 Juta, Seorang Ibu Disekap Rentenir

Awalnya, Az sedang bermain bola sendirian. Lalu datang Dav yang langsung menggangu korban. Pelaku yang digambarkan berperawakan gemuk, kemudian menendang perut Az.

Mendapat serangan itu, Az mengalami sesak nafas dan jatuh tersungkur. Melihat kejadian itu, Dav justru tertawa dan merekam Az yang menangis kesakitan.

Saat Dav sedang merekam, datang anak-anak yang lain. Mereka ikut menertawakan korban yang masih tergeletak di jalanan. Bahkan ada yang mengatakan akan membakar Az.

Akun FB Susana Sri Handayani yang menulis kronologi itu menjelaskan bahwa situasi saat itu sangat sepi.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho menyebut pihaknya akan lebih dulu mengecek peristiwa ini termasuk ada tidaknya laporan polisi terkait kasus ini. Meski begitu, polisi tetap akan turun tangan menangani kasus tersebut.

"Insyaallah kita proaktif," kata Alex.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X