Golkar Dengar Kabar Azis Syamsuddin Sedang Jalani Isolasi Mandiri

- Selasa, 14 September 2021 | 16:39 WIB
Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin dicekal keluar negeri. (Instagram/@azissyamsuddin.korpolkam)
Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin dicekal keluar negeri. (Instagram/@azissyamsuddin.korpolkam)

Wakil Ketua DPR RI yang juga Kader Partai Golkar Azis Syamsuddin dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri. Hal ini berdasarkan informasi yang didapatkan Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir.

Menurut Adies, berdasarkan informasi, koleganya di Parlemen ini sedang menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19.

"Terkait dengan kolega saya saat ini memang sedang melakukan isolasi, setahu saya menurut info yang kami dengar sedang melakukan isolasi mandiri," ungkap Adies di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/9/2021).

Azis sendiri diduga sedang terlibat sejumlah kasus hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Adies menekankan Partai Golkar tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah terhadap kasus yang sedang melilit Azis.

"Ya, jadi sekali lagi begini, kita ini masyarakat yang taat hukum tentunya kita menjunjung asas praduga tidak bersalah, itu yang pertama," tutur Adies.

Selain itu, terkait dengan hal lainnya tentu Partai Golkar akan melihat perkembangan. Lebih lanjut Adies mengaku masih kerap melakukan komunikasi dengan Azis, seperti menanyakan beberapa perihal urusan Partai berlogo pohon beringin ini.

"Ya ya komunikasi jalan terus saya saja masih kontak dengan beliau, tidak ada masalah karena beliau kan Waketum di partai Golkar, kami masih berkomunikasi menanyakan beberapa hal-hal terkait dengan urusan-urusan Partai," beber Adies.

Kemudian, Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu, menegaskan Partai Golkar tidak mau berandai-andai ihwal jabatan Azis dan di DPP Partai jika status hukum sudah ada. Dia ingin lebih menunggu terlebih dahulu terhadap proses yang sedang berjalan.

"Jadi begini kami sekali lagi di Golkar kan tidak mau berandai-andai ya, tidak mau berandai-andai. kita tunggu saja," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X