Rumor Perceraian Donald Trump dan Melania Dinilai Hanya untuk Menjatuhkannya

- Sabtu, 11 September 2021 | 10:38 WIB
Donald Trump dan istrinya Melania Trump. (Instagram/@realdonaldtrump)
Donald Trump dan istrinya Melania Trump. (Instagram/@realdonaldtrump)

Donald Trump dan Melania Trump sempat dikabarkan akan bercerai, namun kabar itu dinilai mantan ajudan Donald Trump merupakan cara meremehkan mantan presiden AS.

Tak hanya itu saja, mantan Sekretaris Pers Gedung Putih Sean Spicer juga mengecam klaim bahwa mantan ibu negara akan menolak untuk tinggal di Florida jika Trump memutuskan untuk mencalonkan diri dan memenangkan pemilihan berikutnya pada tahun 2024.

Baca juga: Mantan Presiden AS Donald Trump akan Memulai Karir Baru Sebagai Komentator Tinju

"Saya pikir laporan itu benar-benar menjijikkan dan menjijikkan. Saya telah melihat mereka bersama selama enam tahun," kata Spicer, dikutip The Sun.

"Saya tidak memiliki wawasan tentang hubungan pribadi mereka, tetapi melihat orang-orang berspekulasi tentang keadaan pernikahan mereka benar-benar menyedihkan dan tercela," tambahnya.

Sejak Trump secara resmi meninggalkan Gedung Putih pada Januari, mantan Ibu Negara itu tidak muncul di depan publik, hal ini membuat orang menilai bahwa dia akan menjauh dari aksi unjuk rasa.

Melania hanya terlihat sekali di depan umum selama musim panas ketika dia terlihat meninggalkan Trump Tower bersama putranya, Barron.

Spekulasi terus meningkat mengenai apakah Trump akan meluncurkan tawaran 2024 setelah mantan presiden meningkatkan penampilannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X