POPULER: Warga Sibuk Merekam Dibanding Tolong Nyawa Bocah & Devi Demplon Ditilang Polisi

- Jumat, 23 Juli 2021 | 08:37 WIB
Kiri: Miris, lebih banyak orang yang ingin merekam dibanding membantu. (Photo/Facebook/Nazli IB) / Kanan: Devi Demplon. (Instagram/@demplon_devi)
Kiri: Miris, lebih banyak orang yang ingin merekam dibanding membantu. (Photo/Facebook/Nazli IB) / Kanan: Devi Demplon. (Instagram/@demplon_devi)

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang anggota polisi berusaha menyelamatkan remaja yang tenggelam.

Namun, kejadian miris terlihat begitu jelas di sekitar lokasi. Karena warga yang berkumpul di lokasi tersebut malah sibuk merekam dengan ponsel mereka.

1. Miris! Warga Lebih Sibuk Merekam Dibandingkan Menolong dan Selamatkan Nyawa Bocah Ini

Sebuah video belum lama ini mendadak viral di media sosial yang memperlihatkan seorang anggota polisi berusaha menyelamatkan remaja yang tenggelam. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Desa Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, pada Rabu (21/7/2021).

Bersama dengan warga setempat, anggota polisi itu terus berusaha memompa bagian perut remaja itu. Diduga hal tersebut dilakukan untuk mengeluarkan air yang berada di dalam tubuh remaja itu. Video itu diunggah akun Facebook Nazli IB.

Mirisnya, begitu banyak warga yang berkerumun di lokasi kejadian justru sibuk mengeluarkan ponsel dan berusaha tidak ketinggalan untuk merekam kejadian tersebut.

Malahan tidak banyak warga yang berusaha menolong bocah tersebut. Tampak remaja itu hanya dibantu oleh seorang anggota polisi dan beberapa warga setempat.

Baca selengkapnya: Miris! Warga Lebih Sibuk Merekam Dibandingkan Menolong dan Selamatkan Nyawa Bocah Ini

2. Ditilang Polisi Tak Pakai Masker di Dalam Mobil, Devi Demplon: Kalo ML Juga Harus Pake?

Penyanyi Devi Demplon baru-baru ini membagikan pengalamannya yang ditilang oleh petugas pengamanan saat melintasi jalan raya. Devi ditilang lantaran tidak menggunakan masker di dalam mobil bersama suami dan anaknya.

Pengalaman tersebut dibagikan oleh Devi lewat akun Instagram pribadinya yang menuai beragam reaksi dari rekan selebritas dan juga netizen.

Pasalnya, ia ditilang dan harus membayar uang sejumlah Rp 250Ribu atas kelalaiannya tersebut. Devi pun lantas menyindir tindakan tersebut dengan berbagi pesan kepada pengikutnya di media sosial.

"Jadi kalau di dalam mobil kalian-kalian harus pakai masker ya! Kalau engga, ada bapak-bapak ini kita didenda harus transfer ke sini. Padahal aku, suami sama anakku tapi ngga papa kita harus mengikuti peraturan pemerintah, ya bapak? Selamat pagiii," ungkap Devi dalam unggahannya tersebut.

Baca selengkapnya: Ditilang Polisi Tak Pakai Masker di Dalam Mobil, Devi Demplon: Kalo ML Juga Harus Pake?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X