Dipasangkan dengan Ganjar di Pilpres 2024, Airlangga: Belum Saatnya

- Sabtu, 13 November 2021 | 16:09 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (photo/Instagram/@airlanggahartarto_official)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (photo/Instagram/@airlanggahartarto_official)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi kabar dirinya yang dipasangkan dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Hasto belum ingin membicarakan hal tersebut.

"Ya kita bicaranya sesuai agenda-agenda yang ada, jadi waktunya belum saatnya," katanya di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (12/11) malam.

Hasto mengatakan, saat ini partainya tengah fokus membantu pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. Namun seiringan dengan itu ia melakukan konsolidasi untuk menyusun langkah-langkah ke depan.

"Yang penting kita lihat ke depan. Sekarang konsentrasi di pemerintahan," kata Menko Perekonomian itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurdin Halid tertarik memasangkan Airlangga dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Menurutnya, jika Ganjar tak punya partai di Pilpres 2024 nanti, Golkar siap memberinya tempat.

"Jadi adinda Mazdjo, jangan khawatir kalau misal Ganjar tidak dapat tempat di partainya, ada Golkar terbuka," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (11/11).

Nurdin mengatakan, Ganjar sebagai calon presiden atau calon wakil presiden urusan belakangan. Hal itu bisa dibicarakan kemudian hari. Airlangga membutuhkan calon wakil presiden untuk maju di Pilpres 2024.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X