The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Terima Disebut Pedofil, Saipul Jamil Adukan Psikolog ke Polda Metro
Saipul Jamil saat bertemu dengan Farhat Abbas mengadukan nasibnya. (Youtube/Saipul Jamil Official)
News

Tak Terima Disebut Pedofil, Saipul Jamil Adukan Psikolog ke Polda Metro

Ini kata pengacara.

Senin, 08 November 2021 14:35 WIB 08 November 2021, 14:35 WIB

INDOZONE.ID - Saipul Jamil pada hari ini baru saja mengadukan seorang psikolog berinisial LG ke Polda Metro Jaya. Dia membuat aduan ke polisi lantaran tidak terima disebut pedofil.

Kuasa hukum Saipul Jamil, Farhat Abbas mengklaim pihaknya sudah membuat laporan polisi terkait kasus ini. Namun, Farhat tidak menunjukkan bukti laporan polisi tersebut.

"Kemarin kita buat laporan. Dibuat skrip dulu kalimat apa, kemudian kita ke Cyber kebetulan gedung di sini," kata Farhat kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/11/2021).

Farhat menyebut aduan ini dibuat lantaran ucapan LG sudah kelewatan. Ucapan yang dipermasalahkan yakni LG yang menyebut Saipul sebagai pedofil.

"(Ucapan LG) kelewatan banget (salah satunya) kalimat predator, pedofil dan memprotes masalah penyambutan yang menurut kami penyambutan itu wajar-wajar saja kok," beber Farhat.

Farhat beserta Saipul Jamil sendiri pada hari ini ke Mapolda Metro Jaya untuk menyerahkan bukti-bukti terkait kasus ini. Dia mengklaim melaporkan dengan sangkaan UU ITE.

BACA JUGA: Jenderal Andika Belum Tahu Kapan akan Dilantik Presiden Jokowi Jadi Panglima TNI

"Terkait ITE, pencemaran nama baik karena dia merasa dia psikolog terus ketika dia menyatakan psikolog tidak boleh dia seenaknya menjelekan, seorang psikolog punya kode etik," pungkas Farhat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US