The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Patugas Polisi India Terlihat Memukul Orang yang Melanggar Aturan Covid-19 dengan Tongkat
Petugas polisi memukul warganya yang melanggar aturan Covid-19(PA)
News

Patugas Polisi India Terlihat Memukul Orang yang Melanggar Aturan Covid-19 dengan Tongkat

Selasa, 18 Mei 2021 14:07 WIB 18 Mei 2021, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Foto-foto petugas polisi terlihat memukuli orang yang melanggar aturan Covid-19 dengan tongkat di India, ketika negara itu terus memerangi gelombang kedua Covid-19 yang menghancurkan.

Pembatasan baru yang parah telah diberlakukan di Assam ketika negara bagian timur laut itu berusaha mati-matian untuk mengatasi tingkat kasus yang melonjak.

Pada hari Sabtu, pemerintah daerah mengeluarkan aturan baru yang akan diberlakukan tanpa batas waktu mulai keesokan harinya, dengan penegak hukum tampaknya menangani orang yang melanggar peraturan.

Toko-toko wajib tutup mulai pukul 11 pagi setiap hari, sementara larangan total bergerak mulai dari siang hingga pukul 5 pagi, yang berarti warga hanya memiliki tujuh jam kebebasan.

Kendaraan tertentu bahkan tidak diizinkan untuk digunakan selama jam malam.

Perintah yang merinci peraturan baru ditandatangani oleh Sekretaris Utama Jishnu Baruah dan berlaku untuk daerah perkotaan, serta di mana saja dalam jarak 5 km dari pinggiran daerah pemilihan badan pemerintahan.

Jam malam akan tetap berlaku mulai jam 6 sore di daerah pedesaan.

Beberapa foto muncul terlihat petugas polisi di negara bagian mengayunkan pentungan panjang gaya tongkat ke orang-orang yang diduga telah melanggar aturan Covid-19.

Salah satu jepretan yang mengkhawatirkan menunjukkan seorang polisi mengayunkan tongkatnya dengan dua tangan seperti tongkat baseball ke arah pria tak bersenjata dengan topeng wajah.

Satu foto tampaknya menunjukkan momen benturan saat seorang pria dipukul saat dikelilingi oleh empat petugas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US