Pacaran 6 Tahun Mulai Cuek, Cewek Ini Kaget Pacar Selingkuh, Labrak Pelakor di Medsos

- Rabu, 19 Mei 2021 | 18:50 WIB
Pacaran 6 tahun putus pacar selingkuh viral (Tiktok)
Pacaran 6 tahun putus pacar selingkuh viral (Tiktok)

Perjalanan cinta tiap orang memiliki ceritanya sendiri. Seperti halnya yang dirasakan oleh pemilik akun Tiktok @kikilorenza3. Dalam video singkatnya ia menceritakan perubahan sikap cowoknya setelah keduanya menjalin hubungan selama 6 tahun.

Cowoknya mulai berubah dengan alasan sedang banyak masalah dan ingin fokus tes angkatan serta alasan-alasan lainnya. Namun rupanya, alasan tersebut hanya bohong belaka. Semuanya terbongkar saat Idul Fitri kemarin, rupanya cowoknya selingkuh dengan wanita lain.

Baca juga: 26 Tahun Hilang dan Tak Kasih Nafkah, Seorang Ayah Datangi Anaknya, Minta Dibelikan Mobil

Ia pun akhirnya mengirimkan direct message Instagram ke wanita yang dicurigainya sebagai selingkuhan kekasihnya. Dalam chat tersebut, wanita bernama Feny itu mengaku sebagai pacar dari Habib. Padahal Habib sendiri sudah berpacaran dengannya selama 6 tahun. Mendapati jawaban seperti itu, ia pun emosi dan menegur wanita selingkuhannya tersebut.

"Oh jadi ini yang rusah hubungan gw yang udah 6 tahun," katanya kepada wanita tersebut.

Namun yang mengejutkan, jawaban dari wanita selingkuhan tersebut yang membuatnya semakin emosi. Cewek itu minta kepadanya untuk mengikhlaskan Habib.

"Ya udah sih ikhlasin aja kalo Habibnya udah gak mau," kata cewek selingkuhan.

Ia pun emosi dan menganggap perjalanan cinta selama 6 tahun bukan waktu yang singkat untuk melupakan orang yang disayang.

Baca juga: Pacaran 6 Tahun Mulai Cuek, Cewek Ini Kaget Pacar Selingkuh, Labrak Pelakor di Medsos

"Dan gw disuuruh ikhlasin, yang bener aja woy. 6 tahun dipikir 5 menit apa ya. Emang bisa ya? lupain orang yang udah sama-sama kita selama 6 tahun? Serius nanya," katanya.

Saat dikonfirmasi ke Habib, pria tersebut mengaku tidak punya hubungan dengan wanita tersebut. Saat diminta jujur, Habib hanya membaca chatnya tanpa membalas sedikitpun. 

"Makasih ya, 6 tahun aku sia-sia banget, hehe," tulisnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat 2.200 komentar dari para netizen di dunia maya.
 

@kikilorenza3

Edit sambil nangis :”)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X