The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Fakta Baru Siskaeee yang Ditangkap karena Video di Bandara YIA, Ini Nama & Penampakannya
FCN alias Siskaeee saat ditangkap. (Istimewa)
News

3 Fakta Baru Siskaeee yang Ditangkap karena Video di Bandara YIA, Ini Nama & Penampakannya

Senin, 06 Desember 2021 12:22 WIB 06 Desember 2021, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Dalam beberapa hari terakhir, Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menjadi bahan perbincangan lantaran beredar video seorang wanita yang pamer payudara dan kemaluan di salah satu sudut di lantai 2 bandara yang belum lama diresmikan tersebut.

Belakangan diketahui, wanita dalam video itu tak lain adalah Siskaee atau Siska E-nya tiga, yang selama ini dikenal kerap memamerkan aurat di media sosial dan di situs OnlyFans.

Setelah video itu beredar luas, Siskaeee ditangkap oleh pihak kepolisian pada Sabtu sore (4/12/2021) sekitar pukul 15.40 WIB di Bandung, Jawa Barat.

Berikut tiga fakta baru mengenai kasus aksi ekshibisionis (umbar kemaluan) yang dilakukan Siskaeee.

1. Pakai Kerudung saat Dibawa ke Polda DIY

ist
Siskaeee saat diboyong ke Polda DIY. (Istimewa)

Di Bandung, Siskaeee ditangkap saat baru turun dari kereta api setelah berangkat dari Stasiun Gambir pada Sabtu sore. Dia ditangkap oleh sejumlah polwan dari Polrestabes Bandung.

Setelah ditangkap di Bandung, Siskaeee kemudian diboyong ke Polda DIY pada Minggu pagi (5/12/2021).

Saat dibawa ke Polda DIY, wanita yang selama ini kerap membagikan video asusila itu tampil mengenakan kerudung warna hitam, baju hitam, dan jins biru model skinny serta sandal jepit.

Ia menutup separuh wajahnya dengan masker hitam, sehingga wajahnya tidak dapat dilihat dengan jelas.

2. Nama Asli Inisial FCN

ist
Tangkapan layar saat Siskaeee pamer payudara di Bandara YIA. (Istimewa)

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan, Siskaeee bernama asli inisial FCN. Dia lahir di Sidoarjo, Jawa Timur, pada tahun 1998 (kini 23 tahun).

"Statusnya sekarang sudah jadi tersangka ya," ujar Yuliyanto kepada wartawan, Minggu (5/12/2021).

Video pamer aurat berdurasi 1 menit 22 detik yang menampilkan Siskaeee itu sendiri sudah beredar sejak 23 November 2021, dan pertama kali diunggah oleh salah satu akun di Twitter.

Dalam video itu, Siskaeee tampil mengenakan blazer warna abu-abu dan rok panjang warna hitam. Siskaeee memamerkan payudaranya di bagian parkir lantai 2 Bandara YIA dengan tetap memakai masker dan kacamata.

3. Sudah Sering

Tangkapan layar saat Siskaeee pamer payudara di Bandara YIA. (Istimewa)
Tangkapan layar saat Siskaeee pamer payudara di Bandara YIA. (Istimewa)

Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi juga mendapati fakta bahwa Siskaeee sudah sering melakukan hal yang sama di sejumlah tempat umum di Yogyakarta.

Untuk kasus yang terjadi di Bandara YIA, polisi mengetahui bahwa sosok wanita itu adalah Siskaeee setelah mencocokkan videonya yang beredar di situs OnlyFans.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US