Ibu di Brebes Gorok 3 Anak Kandung agar Tak Merasakan Kesedihan, Ini Wajahnya

- Minggu, 20 Maret 2022 | 19:35 WIB
Ilustrasi orang tua memaarahi anak. (Freepik pch.vector)
Ilustrasi orang tua memaarahi anak. (Freepik pch.vector)

Seorang ibu diamankan karena menggorok tiga anaknya di Brebes, Jawa Tengah. Dari pengakuan pelaku, dia tega melakukan itu karena tidak ingin melihat anakanya merasakan pedih kehidupan.

Dilihat di akun Instagram @memomedsos, tampak sebuah video memperlihatkan wanita mengenakan mukena berwarna hitam sedang digiring oleh aparat kepolisian. Wanita tersebut dibawa dari sebuah gang pemukiman warga.

"Seorang ibu tega menggorok tiga anaknya di Brebes, Jawa Tengah pada Minggu pagi," tulis akun tersebut seperti dilihat Indozone Minggu (20/3/2022).

Baca juga: 'No Way Home' Tak Masuk Nominasi Oscar 2022, Andrew Garfield: yang Penting Filmnya Laku

Masih dalam akun Instagram tersebut, tampak pula video yang memperlihatkan wanita tersebut sudah berada di dalam sel kantor polisi. Wanita tersebut bahkan mengungkap alasan dirinya menganiaya anak-anaknya.

"Saya cuma mau tobat sebelum saya mati. Saya mau selamatkan anak-anak biar nggak dibentak-bentak, biar mati aja, nggak perlu rasain sedih, harus mati biar nggak sakit kayak saya dari kecil nggak ada yang tahu saya memendam puluhan tahun," kata wanita tersebut.

 

 

Tanggapan Pihak Kepolisian

Kapolres Brebes, Jawa Tengah, AKBP Faisal Febrianto membenarkan adanya wanita yang diamankan. Namun, dia belum membeberkan lebih detail mengenai kasus dugaan penganiayaan hingga penggorokan kepada anak pelaku.

"Iya, (pelaku) masih diperiksa, nanti dikabari," kata Faisal saat dikonfirmasi Indozone.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X