Jadi TKI 3 Tahun Tidak Pulang, Pria Ini Beri Kejutan untuk Ibunya, Bikin Netizen Nangis

- Selasa, 11 Mei 2021 | 19:35 WIB
Momen anak bertemu ibunya viral (Tiktok)
Momen anak bertemu ibunya viral (Tiktok)

Seorang pria pemilik akun Tiktok @rakha_real membagikan video momen pertemuan dengan orangtuanya. Video tersebut viral di Tiktok dan sukses membuat netizen terharu.

Dalam video itu ia mengaku sudah tiga tahun tidak pulang ke Indonesia setelah memutuskan bekerja sebagai TKI di Taiwan. Tahun ini, ia pun berniat kembali ke Tanah Air namun tidak memberi kabar kepada orangtuanya alias diam-diam.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Cewek Ini Batal Dinikahi Kekasih, Ternyata Cowoknya Hobby Judi

Ia tiba-tiba datang ke warung milik ibunya. Nampak ibu kandungnya yang mengenakan blus putih polkadot nampak sibuk membuatkan pesanan para pembeli. Begitu juga ayah kandungnya masih sibuk membantu istrinya berdagang.

Tiba-tiba saja, ia yang mengenakan kaos serta topi dan masker hitam mendekati ibunya yang sedang berjualan. Sang ibu tidak menyadari kedatangan anaknya. Saat anaknya membuka masker, sang ibu yang sedang menuang kecap ke piring pembeli langsung tersenyum sumringah melihat putranya pulang kampung.

Ibu tersebut langsung memeluk erat dan menciumi putranya. Ia nampak menangis saat mengetahui putranya kembali ke Tanah Air. Ia menyeka air matanya, lalu anaknya mencium pipi ibunya. Sementara sang ayah yang sempat bingung, akhirnya menyadari kedatangan anaknya. Ia langsung memeluk putranya dan mencium pipi anaknya.

Video tersebut viral di Tiktok ditonton hingga 1,7 juta views dan mendapat 9.400 komentar dari para netizen. Mayoritas mereka mengaku menangis melihat momen pertemuan anak dan ibu itu.

"Fix yang nonton ini pasti keluar air mata," kata seorang netizen.

"Sedih banget, kamu tau gak bapak itu orang yang paling tengsin mengungkapkan perasaan sayang ke anaknya. Sampe bapakmu cium kamu itu tandanya dia bahagia," timpal netizen lain.

"Yang nangis lihat ini, kita satu alam," balas netizen lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X