The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menghadiri 'Ali Day' di Kantor Pusat Alibaba, Jack Ma Terlihat Lebih Kurus
Jack Ma menghadiri 'Ali Day' (Oriental Daily)
News

Menghadiri 'Ali Day' di Kantor Pusat Alibaba, Jack Ma Terlihat Lebih Kurus

Selasa, 11 Mei 2021 11:47 WIB 11 Mei 2021, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Jack Ma, pendiri Alibaba Group lama tak muncul di depan publik. Pada hari Senin (10/5/2021) Jack Ma terlihat muncul di kantor pusat Alibaba di Hangzhou untuk menghadiri 'Ali Day'.

Jack Ma terlihat mengenakan baju biru dan celana putih, dalam foto yang beredar luas Jack Ma terlihat tersenyum lebar, namun badannya terlihat sedikit kurus.

Menurut laporan media China, Alibaba menetapkan 10 Mei setiap tahun sebagai 'Ali Day' yang merupakan hari syukur Alibaba untuk keluarga karyawan. Karyawan Alibaba dapat membawa hewan peliharaan mereka ke tempat kerja, mengenakan piyama ke kantor, dan membawa anak-anak mereka ke tempat kerja. Kamu juga dapat bekerja dengan gaya apa saja saat hari itu.

Jack Ma menghadiri
Jack Ma menghadiri 'Ali Day' (Oriental Daily)

Tahun ini adalah 'Ali Day' ke-17, dari foto yang beredar luas tersebut, Jack Ma memegang 'Panduan Kehidupan Digital Lansia' tersenyum kepada para karyawan di sekitar yang berlomba-lomba untuk mengambil foto.

Banyak netizen yang menilai bahwa Jack Ma jauh lebih tua dan kurus.

Zhang Yong, Ketua dan CEO Alibaba, berbicara pada pertemuan 'Ali Day' dan mengatakan bahwa setelah mengalami pandemi pada tahun lalu, banyak karyawan Alibaba di luar negeri yang masih bekerja dari rumah, dan mengatakan bahwa dia ingin berterima kasih kepada kerabat Alibaba.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US