Momen Menggemaskan Gorila Ingin Menyentuh Bayi Mungil, Videonya Bikin Hati Adem

- Rabu, 12 Mei 2021 | 23:25 WIB
Momen gorila yang ingin menyentuh bayi mungil. (Photo/YouTube/Michael Austin)
Momen gorila yang ingin menyentuh bayi mungil. (Photo/YouTube/Michael Austin)

Seorang wanita yang baru saja melahirkan bayinya bernama Emmelina dan ibu gorila baru bernama Kiki berbagi momen manis di Kebun Binatang Franklin Park saat mereka terhubung melalui kumpulan kecil kegembiraan mereka.

Ayah dari bayi berusia lima minggu, Michael Austin menyaksikan pertemuan itu dan merekam momen lembut itu dalam video.

Emmelina dan Michael Austin mengunjungi Kebun Binatang Franklin Park di Boston pada 1 Mei lalu bersama putra mereka Canyon. Saat berada di sana, mereka mampir di pameran gorila dan melihat Kiki dari dekat melalui selungkup kaca kebun binatang.

Kiki si gorila dengan cepat menyukai baby Canyon, memberi isyarat dan menatapnya sayang selama hampir lima menit. Kiki adalah gorila dataran rendah Barat berusia 39 tahun yang melahirkan sendiri pada Oktober 2020. Dia melahirkan seekor gorila seberat 2,8 kg bernama Pablo.

Baca juga: Dokter Hewan Ini Memberikan Kaki Prostetik ke Gajah yang Terluka Akibat Ranjau Darat

Dalam video klip tersebut, Kiki dengan lembut menyentuh kaca sambil melihat ke bawah ke arah Canyon di pelukan ibunya. Saat Emmelina meletakkan tangan Canyon di atas gelas, Kiki melakukan hal yang sama, seolah-olah dia mencoba memegang tangan bayi itu. Sungguh pemandangan yang menyentuh.

"Saat saya masuk ke kebun binatang hari itu, saya tidak pernah membayangkan bahwa kami akan mendapatkan pengalaman itu," kata Austin.

"Itu sangat indah, dan kami berjalan keluar tepat di atas bulan," tambahnya dalam pernyataan yang direkam oleh abc7 Chicago, dikutip Rabu (12/5/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X