Gisel Beri Nama Kudanya Aisyah, Tokoh NU: Asli, Gisel Ini Tak Punya Adab!

- Selasa, 8 Juni 2021 | 15:14 WIB
Gisella Anastasia saat menunggangi kuda bersama anaknya Gempi. (Instagram/@Gisel_la)
Gisella Anastasia saat menunggangi kuda bersama anaknya Gempi. (Instagram/@Gisel_la)

Salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau Gus Umar geram dengan artis Gisella Anastasia yang memberikan nama kudanya Aisyah.

Kemarahan itu dituangkan Umar dalam akun Twitter pribadinya. Ia menilai aksi Gisel dengan menamai kudanya Aisyah tidak pantas karena itu adalah nama dari istri nabi Muhammad.

"Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," tulis cuitan Gus Umar yang dikutip Indozone, Selasa (8/6/2021).

Terkait dengan kontroversi tersebut, mantan istri Gading Marten ini langsung mengklarifikasinya. Ia menyebut nama kuda itu sudah diberikan oleh tempatnya berkuda.

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya:)," tulis Gisel.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love u semuanya," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X