Influencer Brasil Sedang Hamil Ini Tewas Tertembak Peluru Nyasar saat Polisi Baku Tembak

- Kamis, 10 Juni 2021 | 09:11 WIB
Influencer tewas tertembak peluru nyasar. (Instagram/@eukathlenromeu)
Influencer tewas tertembak peluru nyasar. (Instagram/@eukathlenromeu)

Seorang influencer asal Brasil yang sedang hamil meninggal setelah terkena peluru nyasar saat beberapa polisi baku tembak.

Influencer bernama Kathlen Romeu (24) langsung dilarikan ke rumah sakit setelah ditembak di jalan dekat rumah lamanya di lingkungan Lins de Vasconcelos, utara Rio de Janeiro, Brasil dan meninggal saat tiba di rumah sakit.

Kathlen Romeu yang sedang hamil telah memilih nama untuk bayinya. Maya jika bayinya perempuan dan Zyon jika laki-laki, nama bayinya ini dibagikannya di sebuah postingan Instagram sebelum dia ditembak.

Sebelum insiden pada hari Selasa, Kathlen mengatakan bahwa dia mengalami tanda-tanda kehamilan seperti mual di pagi hari.

-
Influencer tewas tertembak peluru nyasar. (Instagram/@eukathlenromeu)

Polisi mengkonfirmasi bahwa influencer Brasil tewas dalam baku tembak yang terjadi antara polisi dan penjahat dan mengatakan penyelidikan sedang dilakukan untuk mencari tahu siapa yang melepaskan tembakan fatal.

Suaminya Marcelo Ramos mengatakan dalam sebuah penghormatan: 'Cinta saya tidak akan pernah terlupakan, kamu dan Maya/Zayon akan selalu hidup di dalam diri saya.'

Kathlen diketahui tengah hamil 3 bulan ketika dia meninggal dalam baku tembak tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X