The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2 Korban Meninggal Karena Tejebak Asap, Wagub DKI Soroti Gedung Kantor Tanpa Jendela
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengunjungi lokasi kebakaran Gedung Cyber. (Istimewa)
News

2 Korban Meninggal Karena Tejebak Asap, Wagub DKI Soroti Gedung Kantor Tanpa Jendela

Dinilai tak aman.

Jumat, 03 Desember 2021 11:04 WIB 03 Desember 2021, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengungkapkan penyebab dua orang teknisi meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber, Kuningan Barat, Jakarta Selatan. 

"Terjebak asap yang luar biasa mengepul, tidak bisa dihindari, sehingga tidak kuat kedua orang tersebut hingga akhirnya meninggal," ucap Riza kepada wartawan, Jumat (3/12/2021). 

Dikarenakan terjebak dalam ruangan yang penuh asap tersebut, mantan Anggota DPR RI itu pun menyoroti gedung-gedung perkantoran di ibu kota yang tertutup, dan minim adanya jendela. 

Maka dari itu, Riza mengatakan bahwa pihaknya akan menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran, dan melakukan evaluasi terhadap bangunan gedung perkantoran di Jakarta. 

"Diantaranya memang di gedung-gedung ini Jakarta ini banyak sekali gedung yang tertutup tanpa jendela. Nah ini menjadi perhatian kita ke depan, nanti kita evaluasi bagaimana menyikapinya," terangnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, kebakaran yang menimpa lantai 2 Gedung Cyber tersebut terjadi pada Kamis siang, 2 Desember sekitar pukul 12.34 WIB. 

Untuk memadamkan api tersebut, pihak Pemadam Kebakaran atau Damkar pun mengerahkan sebanyak 22 unit, dan menurunkan kurang lebih 100 orang personel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US