The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: 4 Fakta Korban Mutilasi Bekasi & Ribuan Orang Hadiri Pemakaman Eliyahu David Kay
Korban mutilasi Bekasi. (Instagram/@bekasikepo) / Eliyahu David Kay. (REUTERS/Ronen Zvulun)
News

POPULER: 4 Fakta Korban Mutilasi Bekasi & Ribuan Orang Hadiri Pemakaman Eliyahu David Kay

Selasa, 30 November 2021 08:11 WIB 30 November 2021, 08:11 WIB

INDOZONE.ID - Kematian mengenaskan Ridho Suhendra (28 tahun), pria lajang yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online meninggal duka lara bagi pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Betapa tidak, dua minggu tak jumpa, tahu-tahu keluarganya didatangi polisi dan mendengar kabar kalau Ridho meninggal dunia dan menjadi korban mutilasi.

1. 4 Fakta Korban Mutilasi Bekasi, Sempat Pamit ke Orang Tua, Janji Pulang saat Gajian

Sebagian potongan tubuhnya ditemukan warga di kawasan Kedungwaringin, Bekasi, pada Sabtu pagi (27/11/2021). Paman Ridho, Zarul Ulia mengungkapkan bahwa dua pekan sebelum pembunuhan ini terungkap, Ridho sempat berpamitan kepada orang tuanya untuk bekerja.

Terakhir kali, ia mengontak ibunya via WhatsApp dan mengatakan kalau dirinya akan pulang pada hari Senin (29/11/2021) saat sudah gajian. Namun nahas, Ridho justru telah meninggal dunia.

Sejauh ini, polisi telah menemukan 10 potongan tubuh Ridho. Potongan tubuh itu terdiri dari enam potongan mulai bahu sampai pergelangan tangan, serta empat potongan kaki mulai dari lutut hingga pergelangan kaki.

Sedangkan untuk bagian kepala dan badannya, hingga kini masih dicari polisi. Pamannya mengungkapkan dua hari sebelum potongan jasadnya ditemukan, ponsel Ridho masih sempat bisa dihubungi.

Baca selengkapnya: 4 Fakta Korban Mutilasi Bekasi, Sempat Pamit ke Orang Tua, Janji Pulang saat Gajian

2. FOTO: Ribuan Orang Menghadiri Pemakaman Eliyahu David Kay di Yerusalem

 Ribuan orang pada hari Senin (22/11/2021) menghadiri pemakaman Eli Kay (26) yang ditembak mati sehari sebelumnya dalam serangan teror Yerusalem dan dipuji karena keinginannya yang kuat untuk berkontribusi pada Israel.

Kay, seorang imigran dari Afrika Selatan yang dipekerjakan di Tembok Barat sebagai pemandu wisata, ditembak oleh seorang pria bersenjata Hamas di Kota Tua Yerusalem.

Menteri Urusan Diaspora Nachman Shai, Menteri Kebudayaan Chili Tropper, dan Kepala Rabbi Ashkenazi David Lau menghadiri pemakaman itu di Pemakaman Har Hamenuchot di ibu kota.

Shai bersumpah pemerintah akan melakukan segalanya untuk membawa mereka yang bertanggung jawab ke pengadilan. Momen pemakaman Kay begitu mengharukan. Momen pemakaman Kay yang dihadiri ribuan orang pun menjadi sorotan. Seperti apa potretnya?

POPULER: 4 Fakta Korban Mutilasi Bekasi & Ribuan Orang Hadiri Pemakaman Eliyahu David Kay

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US