Edan, Demi Konten Bocah Cilik Ini Jadi Korban Ketimpa Debok Pisang! Lehernya Patah Ngga?

- Senin, 12 Juli 2021 | 13:24 WIB
Bocah Cilik yang Jadi Korban sebuah Konten. (Instagram/@andreli48)
Bocah Cilik yang Jadi Korban sebuah Konten. (Instagram/@andreli48)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan dua orang pemuda sedang membuat konten. Pemuda itu membuat konten dengan menebang pohon pisang yang terdapat di sebuah ladang.

Tampak dari video yang diunggah di akun @andreli48, seorang pria yang satu mencoba untuk menebang batang pisang dengan menggunakan sebuah golok. Pria satunya lagi sibuk merekam aksi pria yang menebang pohon pisang tersebut.

Namun, tampak pula seorang bocah cilik yang sedang menunggu mereka dari jarak yang agak jauh. Tak diketahui apa hal yang sedang ia tunggu. Akan tetapi usai batang debok pisang berhasil di tebang, arah jatuh debok pisang tersebut ke si bocah cilik tersebut.

Tentu saja debok pisang yang cukup besar itu menimpah si bocah cilik dan membuatnya terjatuh terlentang di tengah kebun tersebut.

Dilihat dari sisi kamera yang lain, tampak kedua pemuda yang sedang membuat konten itu langsung berusaha menyelamatkan bocah cilik yang tertimpah debok pisang itu.

Namun, saat dilihat dari kamera si pria perekam konten tersebut, kedua pria itu tampak tertawa melihat bocah cilik yang tertimpah debok pisang itu.

Netizen yang melihat aksi tersebut langsung geram dan mengatakan jika aksi kedua pria sungguh keterlalun. Bahkan netizen mengkhawatirkan apakah leher bocah tersebut patah akibat tertimpah debok pisang tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

"Sengaja, parah2," kata akun @ibryzaa.

"pas eneng sing ngomong "nek loro tenan,nek iki"...dadi nguyu aku," kata akun @salaf_ghuraba.

"Yg pada ksih emod ktawa kek gk ada impti blas kasihn tuh boch..lher ptah atau gk pundknya tuh.. Yg bikin konten b...g..... KE," kesal akun @manafadil.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X